10 Tips Jalan-Jalan Untuk Memaksimalkan Liburan Tahunan Anda

Berikut adalah beberapa tips utama kami untuk bepergian dan memanfaatkan Gap Tahun Anda yang disediakan oleh Budget-Backpacking.

Hasil gambar untuk pulau pramuka

1. Jaga agar Rencana Anda Fleksibel Perencanaan semuanya baik dan baik, misalnya yang ingin naik ke stasiun kereta api dan menyadari bahwa satu-satunya perjalanan yang dapat mereka tangkap adalah sehari sebelumnya, dan seluruh tempat tutup untuk liburan. Namun JANGAN melebihi rencana.

Ketika Anda meninggalkan rumah, Anda hanya harus memiliki gambaran umum tentang ke mana Anda akan pergi dan penerbangan untuk mereka dipesan. Ide yang bagus adalah mengatakan sakit beri diriku 3 bulan untuk pergi dari Nepal ke Singapura. Terlepas dari penerbangan masuk dan keluar perjalanan di mana pun Anda inginkan dan tetap selama yang Anda inginkan.

Panduan perjalanan terbaik yang dapat Anda miliki adalah dari berbicara dengan backpacker lain. Kemungkinan besar dalam beberapa hari orang akan memberi tahu Anda tempat terbaik untuk dikunjungi dan Anda akan mendapatkan gagasan tentang rute yang akan diambil di kepala Anda. Merencanakan setiap hari sebelumnya sebelum Anda meninggalkan perjalanan ke pulau pramuka disini hanya akan membuat Anda kehilangan tempat-tempat terbaik, tinggal lebih lama di tempat-tempat yang tidak Anda sukai dan tidak menghabiskan cukup lama di tempat-tempat yang Anda sukai.

Sejauh ini, ini tip perjalanan terpenting yang bisa Anda miliki. Pastikan Anda menggunakannya!

2. Uang Bukan Segalanya Uang bukanlah segalanya. Jangan salah paham, sangat penting untuk tetap dalam anggaran harian Anda dan membuat mereka koin sejauh mungkin. Semua yang saya katakan adalah jangan lewatkan kesempatan demi sedikit uang.

Tahun kesenjangan adalah pengalaman hidup sekali dalam seumur hidup. Jangan memutuskan untuk tidak memiliki pengalaman ini karena Anda tidak mampu membelinya pada saat itu. Bawa diri Anda ke dalam hutang, keluarkan keluarga Anda, bekerja lembur selama bertahun-tahun yang akan datang, pastikan Anda tidak melihat kembali perjalanan seumur hidup dengan mengatakan saya berharap saya melakukan itu.

3. Mengenal Satu Sama Lain Bepergian adalah ekstravaganza sosial. Pikirkan tentang itu. Hampir setiap hari Anda bertemu orang asing dari berbagai negara. Tahun jeda Anda hanya tentang melihat negara seperti halnya bertemu penduduk lokal dan sesama pelancong. Jika Anda sedikit malu mengenal orang tidak khawatir, itu bukan seolah-olah Anda tidak punya sesuatu untuk dibicarakan dengan mereka. Anda akan menemukan permulaan percakapan yang sama selalu muncul: Dari mana Anda berasal? Kemana Saja Kamu? Kemana kamu pergi? 3 pertanyaan ini, yang menjengkelkan dan berulang-ulang karena Anda mungkin menemukannya di akhir perjalanan, akan membuat Anda mulai mengenal wisatawan lain. Persahabatan akan segera menyusul setelah ini dan ini adalah apa yang dijamin untuk membuat perjalanan Anda menyenangkan.

4. Tetap Pikiran Terbuka Baik itu dengan makan beberapa makanan eksotis aneh atau melemparkan diri Anda keluar dari pesawat di atas pantai Australia yang mulia. Mengelola untuk tetap berpikiran terbuka dan mendaftarkan diri Anda sepenuhnya dalam semua pengalaman luar biasa akan memastikan Anda tidak pernah bosan pada tahun jeda Anda. Ini juga akan memberi Anda banyak kisah luar biasa untuk mengesankan orang di rumah.

5. Buku Panduan Hanya Pemandu Anda kemungkinan akan membawa salah satu buku panduan Lonely Planet dalam perjalanan Anda. Meskipun sama bermanfaat dan informatifnya dengan ini, ingat itu hanya dimaksudkan sebagai panduan. Jangan perlakukan itu seperti Alkitab!

Banyak orang pergi ke suatu tempat, mencari di buku panduan, dan melakukan apa yang dikatakannya. Tahan keinginan untuk mengikutinya sepenuhnya dan jelajahi dirimu. Tentu saja saya tidak mengatakan jangan melakukan apa pun yang mereka rekomendasikan, sebenarnya saya akan menyarankan untuk melakukannya, tapi jangan berpikir hanya itu yang bisa dilihat.

6. Jadikan Kenangan Perjalanan kesenjangan tahun Anda akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup yang akan Anda ingat selamanya. Yah belum tentu. Dalam beberapa bulan atau bahkan berminggu-minggu berada di suatu tempat Anda cenderung melupakan hal-hal tertentu. Untuk memastikan Anda menangkap setiap detail, ambil kamera digital dan ambil snap bahagia. Saya merasa lebih baik mengambil banyak foto bersamamu di dalamnya, lebih disukai melakukan pose bodoh, dan kemudian ketika Anda melihat kembali foto-foto itu di tahun-tahun mendatang, itu akan membawa senyum dan mengingatkan Anda pada waktu itu. Mengambil gambar hanya sebuah bangunan atau tampilan, mungkin menyenangkan tetapi tidak menjadikannya koleksi lengkap Anda. Foto-foto ini bisa saja diambil dengan mudah oleh orang lain atau dilihat di majalah. Jadikan pribadi, Anda tidak akan menyesal.

Pada catatan yang sama, jangan hanya menempel pada foto untuk kenangan. Dapatkan suvenir dari setiap tempat yang Anda tuju. Itu tidak harus menjadi sesuatu yang besar karena masalah yang terkait dengan membawanya, hanya perhiasan atau bahkan kerikil di lepas pantai. Ini mengingatkan saya pada sesuatu yang terlihat di Saving Private Ryan di mana dia mengumpulkan pasir dari semua negara yang pernah dia kunjungi.

7. Punya Waktu Sendirian Jika Anda bepergian dalam kelompok kecil mengatakan 2 atau 3 orang untuk waktu yang lama, Anda akan saling mengganggu. Kedekatannya, dan bersama mereka untuk sebagian besar hari, setiap hari akan segera mengambil korban. Ini pasti terjadi bagaimanapun teman baik Anda. Untuk mencoba menghindari ini, sesekali punya hari untuk diri sendiri dan melakukan apa pun yang Anda inginkan tanpa yang lain. Persahabatan Anda akan diperkuat dan Anda semua akan jauh lebih bahagia.

8. Kalahkan Kebosanan Sayangnya, sama menyenangkannya dengan bepergian, ada juga kebosanan yang sangat besar. Menunggu-nunggu pasti akan menghabiskan sebagian besar liburan Anda. Untuk mengalahkan kebosanan, ambil iPod, buku, paket kartu, pena, dan kertas. Anda akan berterima kasih untuk mereka.

9. Keep a Diary Cobalah untuk menyimpan buku harian tentang apa yang Anda lakukan dan bagaimana perasaan Anda. Meskipun membosankan dan memakan waktu pada saat penulisan, Anda pasti akan melihat kembali ketika tua dan keriput dan membuat semuanya berharga. Seperti yang saya sebutkan di bagian lain dari situs ini. Menjelajahi melakukan buku harian online yang bagus yang Anda juga dapat memposting gambar dan membiarkan orang-orang di rumah mengirimi Anda pesan. Semua ini kemudian dicetak dan dimasukkan ke dalam sebuah buku untuk Anda di akhir tahun jeda Anda.


Leave a Reply