Anak Bangsa Yang Bersinar di Internasional

Muhammad zohri

Anda pasti tidak asing lagi dengan nama muhammad zohri. Degnan nama asli lalu muhammad zohri, salah satu atlet kebanggaan indonesia ini memang meraih kejuaraan dunia atletik u-20 di finlandia. Nama zohri mendadak terkenal di publik dikarenakan ia merupakan seorang atlet lari yang menyimpan banyak sekali potensi untuk menjuarai berbagai kompetisi yang ada di dunia. Bahkan sepatu yang dikenakannya saat itu merupakan sepatu yang murah dibandingkan atlet lainnya.

Hal ini tentu saja bukan tanpa sebab, karena muhammad zohri merupakan seorang pria yang berasal dari keluarga yang sangat tidak mampu dan hanya tinggal di sebuah rumah yang terbuat dari kayu. Selain itu rumahnya pun sudah sangat lapuk dan hanya ditutupi oleh koran. Namun ia membuktikan bahwa keterbatasannya tidak menjadi salah satu halangan untuk menjadi seorang atlet lari dan menjadi harapan untuk indonesia dalam membawa prestasi dunia.

Eko Yuli Wirawan

Terakhir ada Eko Yuli Wirawan yang merupakan seorang atlet angkat besi andalan Indonesia di ajang Asian Games kemarin. Ia berhasil menyumbangkan medali emas dengan total beban yang sudah diangkat sebesar 311 kg. Namun ternyata Eko Yuli Wirawan dulunya adalah seorang pengembala kambing yang memiliki ekonomi yang sangat pas-pasan. Sang Ibu merupakan penjual sayur dan Sanga yang merupakan kuli bangunan serta tukang becak. Namun niat dan tekadnya membuktikan bahwa ia merupakan seorang yang bisa membawa harapan untuk Indonesia dan juga memiliki prestasi di Kancah dunia.

Itulah deretan harapan akan pendidikan Indonesia yang banyak disampaikan baik oleh penggiat pendidikan, untuk mewujudkan cita-cita, anda bisa menggunakan provider terbaik. Salah satu produk yang dapat menjangkau daerah pelosok di Indonesia dan memiliki harga yang murah adalah produk dari SMARTFREN yang pastinya jadi solusi tepat untuk membantu mewujudkan Indonesia menjadi lebih baik dengan #Super4GKuota. Kamu bisa cek langsung di websitewww.smartfren.com/id/super-4g-kuota.

 


Leave a Reply