Bagaimana Menjaga Makanan Segar secara Alami

 Berapa kali kita membawa makanan dan kemudian melupakannya hanya untuk mengingatnya karena mulai berbau busuk? Dengan ini, Anda tidak dapat melakukan apapun, tapi Anda bisa memastikan makanan Anda bertahan lebih lama dan tetap segar.


Bagaimana?
Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan, seperti membersihkan kulkas secara teratur dan secara teratur memeriksa makanan di sana dan juga Anda menyimpannya di lemari atau di tempat lain. Tapi bukan hanya tentang memeriksa mereka. Ini tidak bisa mencegah apapun. Yang Anda akan lakukan adalah membuang makanan sebelum mereka bau seluruh dapur. Jadi, apa yang bisa Anda lakukan untuk menjaga agar makanan tetap segar?

Daftar Tip Praktis untuk Memastikan Makanan Lebih Bersih dan Lebih Segar:
1) Sebarkan beberapa cengkeh dan di sekitar permukaan marmer dapur Anda, dan juga menyebarkan beberapa cengkeh di bawah wastafel.
Mengapa?
Cengkeh membuat semut menjauh.

2) Tempatkan beberapa daun salam di dalam kantong adonan, nasi dan sisa bungkus yang disukai serangga.
Mengapa?
Bay meninggalkan serangga dan kutu lainnya dari produk makanan. Dengan menempatkan daun salam di dalam paket, kami memastikan bahwa serangga tidak tinggal di sana. Tapi tolong ingat untuk mengubah daun salam setiap tiga bulan sekali.

3) Tempatkan setengah kentang di kulkas.
Mengapa?
Jika ada bau busuk dari makanan atau barang yang dimasak, kentang setengahnya akan menyerapnya. Untuk memastikan bahwa ini berhasil, ingatlah untuk bertukar kentang setiap tiga hari.

4) Simpan telur dengan sisi runcing ke bawah.
Mengapa?
Menyimpan telur dengan sisi runcing ke bawah membuat mereka tetap segar untuk waktu yang lebih lama.

5) Tempatkan beberapa kubus gula ke dalam toples tempat Anda menyimpan keju Amerika.
Mengapa?
Bila Anda menempatkan dua atau tiga butir gula dengan keju Amerika di dalam wadah yang kencang, gula menyerap kelembaban dan mencegah keju menjadi tidak baik.

6) Jangan simpan tomat dan mentimun dengan cara yang sama.
Mengapa?
Tomat memberi gas yang menyebabkan mentimun membusuk lebih cepat sehingga pastikan Anda menyimpan keduanya.

7) Jangan simpan apel beserta sisa buah dan sayuran lainnya.
Mengapa?
Apel memberikan gas tertentu yang menyebabkan buah dan sayuran membusuk.

8) Tempatkan irisan apel atau kentang mentah di kompartemen roti atau toples.
Mengapa?
Dengan menambahkan beberapa potong kentang mentah atau apel dengan roti, Anda memastikan bahwa roti tetap segar lebih lama dari biasanya.

9) Simpan lobak di dalam bejana beserta airnya.
Mengapa?
Anda harus menyimpan lobak di dalam bejana bersama air karena air akan membuat lobak tetap segar dan segar untuk waktu yang lama. Untuk alasan yang sama, jika lobak telah layu, masukkan ke dalam botol air dingin. Air akan mengembalikan lobak ke kemegahan sebelumnya.

Kesimpulan:
Di sini, saya hanya menyajikan beberapa tindakan praktis yang harus Anda ikuti untuk memastikan bahwa makanan yang Anda dan keluarga Anda konsumsi tetap segar dan lezat.

jika kalian sedang mencari kebaya yang mudah dan tidak ribet untuk digunakan cobalah model kebaya modern simple dari kebayadiva.com ini recomended banget deh pokonya.