Cara Melepaskan Lobster dari Cangkangnya

Lobster adalah makanan laut favorit sepanjang masa dengan kebanyakan orang, dan banyak hidangan yang menggunakan lobster mengharuskan daging dikeluarkan dari cangkangnya. yang akan kita bahas pada artikel berikut ini yang dipersembahkan oleh tiensobatpeninggibadan.com, yang jual peninggi badan tiens secara resmi. Berikut adalah beberapa tip praktis saat Anda menyiapkan hidangan lobster di rumah.

Cara awal untuk menyiapkan lobster, yang seharusnya masih hidup, adalah dengan mencengkeram punggungnya dengan kuat, segera terjun, kepala dulu, ke dalam ketel air mendidih dengan cepat, dan kemudian menenggelamkan sisa tubuh. Pastikan untuk memiliki cukup air untuk menutupi lobster sepenuhnya. Rebus dengan cepat selama 5 menit; lalu turunkan api atau angkat ke bagian kompor yang lebih dingin dan masak perlahan selama 1/2 jam. Angkat dari air dan biarkan dingin.

Setelah disiapkan dengan cara ini, lobster bisa disajikan dingin atau mungkin digunakan dalam pembuatan aneka masakan yang dibuat. Jika digunakan tanpa persiapan lebih lanjut, sering kali disajikan dari cangkangnya, yang biasanya terbelah terbuka. Mayones atau beberapa saus lainnya umumnya disajikan dengan lobster. Daging dikeluarkan dari cangkang dengan garpu kecil seperti yang dimakan.

Untuk menghilangkan lobster dari cangkangnya, pertama-tama cabut dua cakar besar dan empat pasang cakar kecil, dan hancurkan ekornya dari tubuh. Kemudian dengan menggunakan gunting, potong satu celah seluruh panjang kulit yang menutupi bagian bawah ekor dan lepaskan daging di dalam ekor secara keseluruhan dan utuh.

Saluran intestinal, yang dapat dengan mudah diamati, akan ditemukan tertanam dalam potongan ini dan menjalankan keseluruhannya. Slash daging dan menghapusnya. Selanjutnya keluarkan daging tubuh dari cangkangnya, hanya mempertahankan bagian yang tampak berserat, seperti daging ekor.

Perut, sebaiknya tidak dikeluarkan dari cangkangnya. Namun, perawatan harus dilakukan untuk mendapatkan seluruh daging di sekitar tulang di bagian tulang lobster. Zat karang, yaitu lobster lobster, juga harus dibuang, karena bisa digunakan untuk hiasan.

Dengan daging yang terlepas dari cangkangnya, lanjutkan untuk mengeluarkan daging di cakar. Break membuka cakar besar, menggunakan kerupuk kacang atau palu kecil untuk tujuan ini, dan keluarkan daging yang dikandungnya. Jika cakar kecil itu digunakan untuk hiasan, seperti yang sering dilakukan, keluarkan daging tanpa membelahnya; jika tidak menghancurkan mereka seperti dalam kasus yang besar. Demikian artikel ini dipersembahkan untuk anda, bila berkenan, silahkan baca testimoni peninggi badan tiens Terimakasih.