Cara Menghemat Anggaran Kue Pengantin Anda

Gambar terkait

Sebagai pengantin atau pasangan, Anda benar-benar akan mencari cara bagaimana memotong biaya pernikahan mengingat kue pengantin juga memiliki banyak bagian seperti aksesori kue pengantin, rasa kue, dan gaya icing yang, jika tidak dipilih dengan baik , bisa menghabiskan biaya terlalu banyak.

Pernikahan bukan hanya perayaan kecil yang diharapkan hanya menghabiskan sedikit anggaran bagi kita. Jika kita akan menikah, ada banyak fitur pernikahan yang juga harus dipikirkan dan salah satu fitur utama dari pernikahan adalah kue pengantin yang tidak diragukan lagi dapat menelan biaya dalam jumlah tertentu yang harus dianggap sebagai hal terpenting. Sebagai pengantin atau pasangan, Anda benar-benar akan mencari cara bagaimana memotong biaya pernikahan kue lapis klik disini mengingat kue pengantin juga memiliki banyak bagian seperti aksesori kue pengantin , rasa kue, dan gaya icing yang, jika tidak dipilih dengan baik , bisa menghabiskan biaya terlalu banyak. Jadi, sangat penting untuk menjadi bijak dan praktis ketika datang ke keputusan tentang kue pernikahan Anda.

Memiliki desain yang sederhana. Pembuat roti atau pembuat kue akan mendasarkan biaya tenaga kerja mereka pada seberapa sulit kue telah dibuat. Biasanya, kue berbentuk bulat adalah pilihan pastry chef atau baker’s karena mereka mudah untuk dihiasi dan ditata. Icing juga memainkan peran besar dalam mengelola biaya kue pengantin, krim mentega biasanya dipilih oleh pasangan yang ingin memotong anggaran. Icing icing sangat melelahkan dan akan membutuhkan banyak anggaran.

Buat toppers kue pengantin Anda sendiri . Atau minta kue topper sebagai hadiah. Monogram menjadi sangat populer saat ini dengan huruf pertama nama mempelai pria. Yang ini adalah aksesori pernikahan yang pasti bisa menjadi proyek DIY untuk pengantin wanita. Yang ia butuhkan hanyalah monogram logam atau apa pun yang dapat dibentuk menjadi huruf atau karakter, lem, dan kristal atau perhiasan yang akan dilem pada bahan monogram mentah. Juga, sebagai hadiah, kue topper dapat diminta untuk menjadi yang lebih rumit atau bergaya menjadikannya kue topper yang menyenangkan seperti pengantin pria dan wanita yang melakukan pose lucu atau sesuatu yang tidak biasa dari kue toppers pengantin standar.

Memiliki dasar kardus palsu sebagai fondasi kue besar di bagian bawah. Kue pengantin empat tingkat atau lima tingkat dapat benar-benar menarik dan jika anggaran harus disimpan atau tidak dapat menampungnya, mengapa tidak menjadikan bagian dasar yang besar itu hanya sebagai lapisan palsu lengkap dengan lapisan gula dan aksesoris kue pengantin di atasnya? Banyak pasangan memilih ide ini untuk memiliki kue pernikahan yang megah. Pokoknya, untuk beberapa pernikahan Pencarian Artikel, kue yang menjulang tinggi hanya dibuat sebagai bagian tengah dan ada untuk menjadi alat peraga foto yang sangat indah dan mereka hanya menyajikan bentuk makanan penutup lain untuk para tamu.

Pilih menara cupcake. Inilah yang membuat tren saat ini; ini sangat praktis dan sangat ramah anggaran. Banyak pengantin atau pasangan akan memutuskan kue sebagai pengganti kue pengantin tradisional dan mahal. Mereka hanya membeli kue kecil untuk diletakkan di atas menara cupcake untuk memegang topper atau untuk melayani sebagai yang akan mereka potong untuk tradisi pernikahan.


Leave a Reply