Cara Menjamin Artikel Anda Diterbitkan

Jika anda ingin berwisata untuk menikmati alam indonesia kini di alifwisata.com meyediakan paket wisata bromo yang menyajikan Paduan keindahan alam, kesempurnaan fauna yang tersebar di seluruh kawasan Bromo dan Tengger. Dan dilengkapi dengan keramahan masyarakat..Membuatnya lengkap dengan satu nama yang melegenda. Ada ribuan situs pengiriman artikel di internet hari ini. Hanya mengirimkan artikel Anda ke direktori artikel tidak
menjamin bahwa artikel itu akan diterima. Banyak situs artikel memiliki pedoman penerbitan yang sifatnya cukup umum. Sebagian besar situs yang lebih besar dan lebih populer, ketat tentang apa yang dipublikasikan dan apa yang ditolak. Jika Anda ingin memastikan bahwa lebih banyak artikel Anda diterima oleh direktori online, Anda perlu memastikan artikel Anda memenuhi pedoman penerbit. Sebagai pemilik dan penerbit situs artikel online selama bertahun-tahun, saya kagum pada berapa banyak penulis yang tidak meluangkan waktu untuk membaca panduan pengiriman.

Cara Menjamin Artikel Anda Diterbitkan

Banyak situs akan menerima artikel yang dikirim, terutama jika itu adalah direktori artikel baru, sebagai sarana
untuk membangun jumlah artikel mereka. Namun, situs yang lebih mapan dengan peringkat Alexa dan Google yang tinggi, cenderung lebih selektif dalam apa yang diposting di direktori mereka.

Kesalahan paling umum yang dilakukan penulis dalam mengirimkan artikel mereka meliputi:

1. Tidak mengikuti persyaratan pemformatan.
Bungkus kata dan format HTML mempertahankan tata letak halaman situs web. Artikel yang dikirim dengan kata penutup merupakan salah satu alasan terbesar saya untuk menolak artikel. Istirahat paksa pada 60 karakter mungkin dapat diterima untuk situs yang terutama memberi makan ezine, tetapi tidak terlalu menarik pada halaman web. Posting artikel HTML di situs yang hanya menerima artikel teks juga cukup membuat frustasi bagi editor untuk menghapus.

2. Pemformatan Microsoft.
Menyalin dan menempel dari dokumen Microsoft Word melakukan hal-hal mengerikan pada desain dan tata letak halaman. Cukup sering pemformatan jenis ini dapat muncul dalam teks artikel dan juga dapat menimbulkan kekacauan pada formulir online.

3. Tautan afiliasi dan iklan.
Banyak situs artikel tidak menerima artikel dengan tautan afiliasi di dalamnya. Ini biasanya diperbolehkan dalam
kotak sumber daya penulis, tetapi banyak penulis bersikeras menambahkan tautan afiliasi mereka di tubuh artikel atau artikel itu terdengar lebih seperti promosi dagang. Jenis artikel ini sering ditolak. Pastikan artikel Anda
informatif bagi pembaca.

4. Pemilihan kategori yang tidak tepat.
Sementara sebagian besar editor hanya perlu satu atau dua detik untuk menempatkan artikel dalam kategori yang tepat, editor menemukan ini terlalu memakan waktu dan sering hanya akan menghapus artikel. Situs yang menerima 50 atau lebih artikel setiap hari biasanya tidak punya waktu untuk mengedit setiap artikel dan memilih kategori yang sesuai. Pastikan untuk memilih kategori yang paling relevan untuk artikel Anda pada saat pengiriman.

5. Tautan email dalam artikel atau kotak sumber daya.
Meskipun banyak editor tidak peduli dengan alamat email dalam artikel atau dalam kotak sumber daya, penulis harus menyadari masalah yang dapat timbul dari penggunaannya. Direktori artikel terus-menerus dipindai oleh mesin pencari tidak hanya tetapi melalui bot pemanen surat juga. Mendaftarkan alamat email Anda di halaman web online apa saja membuka penulis untuk menerima spam dalam jumlah besar dan umumnya bukan ide yang baik. Alamat email juga berubah waktu ke waktu, membuat Anda mungkin memiliki ribuan artikel di web dengan alamat email yang tidak lagi
berfungsi.

6. Nama pembuat tidak ditulis dengan huruf besar.
Sementara banyak penulis bergegas untuk mengirimkan artikel ke ratusan situs secepat mungkin, banyak yang tidak
meluangkan waktu untuk memanfaatkan nama depan dan belakang mereka di area profil penulis. Tampak bagi saya bahwa jika Susan Smith memasukkan namanya sebagai susan smith, entah bagaimana itu membuatnya tampak seperti dia meminimalkan dirinya sebagai manusia. Banggalah dengan siapa Anda dan katakan pada dunia bahwa Anda adalah Susan Smith!

7. Kesalahan tanda baca dan ejaan.
Editor tidak punya waktu untuk memeriksa setiap artikel untuk kesalahan ejaan atau tanda baca. Jika Anda ingin
memastikan bahwa artikel Anda diambil dari direktori artikel ini dan digunakan di situs web, Anda harus memastikan bahwa Anda telah benar-benar memeriksa artikel Anda untuk kesalahan. Ezine dan editor buletin sering mendapatkan materi untuk publikasi mereka dari direktori artikel ini. Jika artikel Anda tidak ditulis dengan baik atau mengandung banyak kesalahan, artikel Anda kemungkinan besar tidak akan digunakan untuk tujuan apa pun selain untuk memberi Anda tautan gratis ke situs web Anda dari direktori artikel.

8. Jumlah kata rendah.
Tidak semua direktori memberikan batasan jumlah kata pada artikel. Secara pribadi, setiap artikel yang kurang dari
400 kata hanya ditulis untuk mendapatkan tautan kembali ke situs web penulis. Artikel yang berkisar antara 600-800 kata biasanya ditulis lebih baik dan sebenarnya mengandung beberapa nilai bagi pembaca. Pastikan artikel Anda memenuhi pedoman jumlah artikel untuk membantu meningkatkan tingkat penerimaan.

Setiap direktori artikel memiliki persyaratan berbeda untuk pengiriman artikel. Jika Anda ingin meningkatkan paparan yang Anda terima untuk artikel Anda, pastikan bahwa Anda membiasakan diri dengan persyaratan untuk setiap situs yang Anda kirimkan artikel. Dengan mengikuti pedoman penulis, Anda tidak hanya meningkatkan peluang Anda untuk menerima artikel Anda, Anda juga menjadikan diri Anda sebagai penulis yang kredibel dan meningkatkan lalu lintas situs web Anda juga.


Leave a Reply