Cara Pijat Yang Membuat Anda Lebih Nyaman

Cara Pijat Yang Membuat Anda Lebih Nyaman – Saya baru saja mendapat umpan balik tentang artikel tentang ketelanjangan spa. Orang ini lebih suka melakukan tanpa pengeringan saat dia dipijat. “Saya tidak ingin semua tertutup, saya tidak berbicara tentang apapun yang bersifat seksual, hanya dengan cara pijat yang membuat kesehatan saya lebih nyaman dan itu benar-benar telanjang saat menerima pijatan. Apa yang salah dengan bahwa?”

Cara Pijat Yang Membuat Anda Lebih Nyaman

Di beberapa negara, tidak ada apa-apa. Tapi di A.S. itu ilegal. Semua terapis pijat berlisensi harus mengamati teknik pengeringan yang tepat – mencakup bagian-bagian tubuh yang tidak mereka kerjakan. Kadang-kadang saya segera melepaskan jubah saya dan berada di bawah selimut sementara seorang terapis wanita masih berada di dalam ruangan dan sepertinya tidak menjadi masalah, tapi peraturan tersebut harus diikuti dan ini tidak akan terjadi jika Anda seorang pria. .

Pada tahun 1950-an, pekerja seks mulai menyebut diri mereka pemijat yang bekerja di luar “panti pijat”, mengambil apa yang sebelumnya merupakan bisnis terhormat dan membuat lelucon lelucon. Terapi pijat diprofesionalisasikan di sebagian besar negara bagian, dan pengeringannya ada di sana untuk menunjukkan bahwa ini adalah terapi pijat. Ada juga yang membuat terapis merasa lebih nyaman. Dia tidak ingin melihat seseorang johnson selama pijat.

Negara lain lebih santai tentang ketelanjangan. Aku menikmati tubuh scrub luar biasa di Rockhouse Hotel di Negril di Jamaika dan terkejut bahwa terapis tidak menutupi alat kelamin saya ketika dia memberi saya scrub. “Apakah Anda sama saja dengan laki-laki?” Tanyaku, dan dia bilang iya. Saya bertanya kepadanya apakah mereka memberinya masalah, dan dia bilang tidak.

Saya memperhatikan kenyamanan kasual yang sama dengan ketelanjangan saat melakukan perjalanan spa ke Jerman, di mana salah satu rekan saya memijat payudaranya selama perawatan, dan ada banyak ketelanjangan di “Dunia Sauna”. Jadi mungkin kita harus memiliki draping karena sebagai budaya kita tidak cukup dewasa untuk merasa nyaman dengan tubuh kita.

Bahkan dengan pengeringan, banyak pria menekan batas dengan terapis pijat wanita.

Guys, inilah yang terapis wanita Anda tidak ingin Anda lakukan:

Lepas penutup selama pijat.

Mintalah “pijatan yang lebih sensual”.

  • menggiling di atas meja saat Anda menghadap ke bawah
  • moan sugestif

Perhatikan dia saat dia bergerak mengelilingi ruangan (penutup mata selalu bisa membantu dengan itu)

  • menjadi besar boner (Mereka diajarkan di sekolah pijat bahwa ini adalah respons relaksasi, tapi terapis pijat laki-laki yang saya tahu berpikir itu di bawah kendali Anda.)

Apa itu Happy Ending Massage?

Pijat happy ending berlangsung saat pijat berakhir dengan kontak seksual dan orgasme, biasanya melalui pekerjaan tangan. Di Amerika, akhir yang bahagia adalah ilegal dan tidak dilakukan di spa yang sah. Jika Anda meminta akhir yang bahagia di spa yang bagus atau mengirim sinyal dengan mengerang dan menggiling dengan sugestif, kemungkinan Anda akan menemui terapis pijat yang malu yang memperingatkan Anda bahwa dia akan menghentikan pijatan jika Anda tidak berhenti.

Tidaklah pantas untuk meminta akhir yang bahagia di spa yang sah di seluruh dunia atau saat pijat di kamar di sebuah hotel. Melakukan hal itu dapat membuka Anda untuk merasa malu dan segera mengakhiri sesi. Wanita yang tertarik pada akhir yang bahagia dari terapis laki-laki juga harus memperhatikan langkah mereka.

 (Ya, itu terjadi.) Kemungkinan besar Anda akan menghadapi terapis yang sangat malu yang akan memberi tahu Anda tentang batas-batas profesinya.

Bagaimana dengan Happy Ending Massages Overseas?

Akhir yang menyenangkan lebih mudah ditemukan di luar negeri, terutama di Bangkok, Thailand, Bali, dan negara-negara Asia lainnya. Kota Cebu, Filipina, dikenal dengan pijat lingam, yang merupakan pijat yang lebih sensual dan sangat terampil yang diakhiri dengan pijatan “lingam,” atau penis.

Anda seharusnya tidak berasumsi bahwa Anda bisa mendapatkan akhir yang bahagia di mana saja. Pada dasarnya, perusahaan yang menawarkannya memberikan sinyal seksual yang seharusnya tidak boleh dilewatkan.


Leave a Reply