kucing anggora

Ciri Kucing Anggora Serta Harga Lengkap

Ada banyak sekali jenis kucing serta macam kucing yang memang sebagian besar di jadikan hewan peliharaan. Karakter kucing ini yang memang dapat dekat dengan manusia membuat hewan ini menjadi hewan kesayangan banyak orang. Tidak sedikit yang memang sulit membedakan antara kucing anggora dengan kucing anggora. Sebab kedua kucing ini memiliki ciri-ciri yang memang hampir sama terutama di bagian bulunya yang memang lebat. Sebenarnya cukup mudah untuk membedakannya bila kamu benar-benar mengenal ciri-ciri dari kucing ini. Pada Umumnya, ciri-ciri dari kucing anggora yang memang pertama adalah ukuran tubuhnya. Yang memang tidak tinggi dan juga tidak juga pendek.

Ciri Ciri Kucing Anggora

Kucing anggora ini memang lebih tinggi di bandingkan dengan kucing Persia. Dari bentuk tubuhnya  kucing anggora memiliki ciri berukuran yang sedang. Sementara itu pada bagian kepala dan juga wajah, stuff kepala cenderung berbentuk segitiga dan sisi muka yang memang sedikit lonjong. Serta ada bagian telinga lebar dan juga memanjang. Ciri ketiga ialah ekor kucing anggora lebat dan juga seperti kipas. Terakhir, tidak sedikit kucing anggora yang memang memiliki warna bola mata. Yang memang unik dan juga berbeda satu sisi dengan sisi lainnya. Untuk lebih mengenai lagi, berikut terdapat jenis-jenis dari kucing anggora sebagai salah satu primadona hewan peliharaan banyak pecinta kucing.

Kucing Anggor Asli

Jenis kucing asli di sini maksudnya hasil dari perkawinan kucing anggora dengan kucing anggora lagi. Karena tidak sedikit kucing anggora yang memang kawin dengan jenis kucing lain. Serta juga menghasilkan turunan yang memang jatuhnya berbeda. Cirinya tentu umu seperti ciri kucing anggora yang memang sudah disebutkan di atas. Harga anggora jenis ini memang paling mahal yaitu untuk usia 3 bulan sekitar Rp. 4.000.000 sampai Rp. 7.000.000.

Kucing Anggora Campuran Lokal / Kampung

Tentu kucing anggora dengan jenis ini Untuk harga jauh lebih di bawah. Anda yang memang baru pertama terjun ke dunia kucing dan juga ingin mencoba memelihara. Bisa memilih jenis kucing anggora yang memang satu ini. Untuk harga berkisar Rp 200.000 hingga Rp 350.000 saja untuk usia 3 bulan. Harga paling mahal yaitu untuk usia 6 bulan serta telah di vaksin juga hanya berkisar Rp. 600.000. Jenis kucing anggora yang sudah tercampur dengan kucing lokal memang terdapat corak. Seperti kicung lokal dan bulunya juga tidak selebat anggora yang asli seperti hanya di bagian ekor.

Kucing Anggora Campur Persia

Anggora jenis ini hasil perkawinan dengan kucing persia. Berpikir bahwa hasil perkawainan anggora dengan persia memiliki harga yang memang mahal di pasaran. Jangan salah mengira, harga kucing anggora jenis ini tidak memiliki harga yang memang tidak begitu tinggi. Untuk usia 3 bulan, anggora jenis ini berkisar Rp. 1.500.000 sampai Rp. 2.800.0000.


Leave a Reply