Empat Tips untuk Sukses Panggilan Di Rumah-Bisnis

Bagi anda yang sedang mencari jasa tour dan travel yang terbaik kami ada solusinya yaitu Entry Tour dengan memberikan berbagai paket penawaran menarik untuk tour dan travel dalam dan luar negeri. Di tahun 2019 ini kami juga menyediakan paket tour ke inggris 2019 dengan harga yang relatif terjangkau dan pastinya anda akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dari jasa tour dan travel kami.

Anda tahu itu terjadi pada Anda. Ponsel Anda berdering dan itu adalah panggilan bisnis penting yang Anda tunggu-tunggu. Ketika Anda melihat anak-anak Anda dengan liar mengitari Anda, Anda bertanya pada diri sendiri, “Apakah saya menerima panggilan?”

Ini membuat Anda bertanya-tanya bagaimana Ibu Pengusaha lain menangani panggilan telepon di rumah. Berikut adalah empat kiat cepat:

1. Jangan minta maaf. Pada hari-hari putra saya, Cole (usia empat tahun) bersama saya, ada saatnya dia berbicara atau berisik ketika saya sedang melakukan panggilan bisnis. Saya sering berkata, “Saya minta maaf, anak saya ada di sini …” Tapi untungnya, saya sudah berubah. Saya bersyukur kepada Ponn Sabra, penulis Memberdayakan Wanita ke Jaringan Listrik untuk mengatur saya secara langsung. Dia mengatakan kepadaku untuk bangga putraku bersamaku. Dan dia benar. Sekarang ketika saya dengan bangga menyatakan, “Putraku bersamaku hari ini,” aku menemukan penelepon yang ramah. Sebagian besar menjawab, “Oh, itu luar biasa! Nikmati waktumu bersamanya. ”

2. Bersiaplah untuk hal yang tidak terduga. Sebagai seorang ibu, kamu memakai banyak topi. Saat di telepon, selalu tersenyum dan memproyeksikan sikap yang baik. Tetapi bersiaplah untuk menghadapi situasi yang tidak terduga. Jika anak-anak mengganggu selama panggilan, tetap tenang. Inilah saatnya untuk memiliki rasa humor dan membuat terang situasi. Jika pemanggil mendengar latar belakang menangis dan Anda tidak dapat mengendalikan situasi dengan cepat, tawarkan untuk menelepon kembali nanti. “Apakah sepuluh menit atau setengah jam lebih baik untuk Anda?”

3. Berikan “hellos diam atau selamat tinggal”. Laurie Hurley dari Home Tutoring Business mengembangkan “halo diam” (atau selamat tinggal) yang dia gunakan ketika di telepon dan gadis-gadisnya berjalan masuk atau keluar. Laurie memakai headset untuk membebaskan tangannya untuk pelukan dan ciuman yang tenang. Gadis-gadisnya dilatih untuk diam dan mereka mengerti dia tidak dapat menutup telepon hanya karena mereka sudah tiba. Gadis-gadis berlomba untuk melihat siapa yang paling sunyi, dan Laurie tidak perlu menutup telepon pada klien!

4. Biarkan anak-anak Anda “pengingat”. Melody Spier dari Ballyhoo Virtual Services membeli tanda berhenti kecil untuk pintu kantornya. Ini berfungsi sebagai pengingat visual bagi anak-anaknya untuk berhenti dan mendengarkan sehingga mereka tidak meledak selama panggilan bisnis. Di bawah tanda ia memposting tiga pertanyaan untuk anak-anaknya bertanya pada diri sendiri sebelum menyela.

1. Apakah seseorang terluka?
2. Apakah itu menyangkut pekerjaan sekolah?
3. Apakah Anda akan membayar $ 5 untuk jawabannya? ($ 5 = 15 menit yang diperlukan untuk menyelesaikan pertanyaan dan fokus ulang)

Ini memotong interupsi ke hampir nol setelah sekitar satu minggu.

Dengan merasa bangga dengan keputusan Anda untuk bekerja dari rumah, bersiap untuk hal-hal yang tidak terduga, memberikan kehangatan atau selamat tinggal, dan meninggalkan pengingat anak-anak Anda, Anda juga dapat mengalami lebih banyak kesuksesan dengan panggilan di rumah-bisnis Anda.


Leave a Reply