Faktor Kesuksesan Dari Jual Ikan Koi Saat Ini

Faktor Kesuksesan Dari Jual Ikan Koi Saat Ini

Faktor Kesuksesan Dari Jual Ikan Koi Saat Ini

Selamat pagi sobat sobat ku semua yang gak pernah absen dari me mantengin blog Jual Ikan Koi kesayangan kalian ini. Gimana kabar nya hari ini? Ajib ajib aja ya kan. Hari ini ada kejadian yang menurut admin lucu nih teman teman. Jadi teman kerja admin itu kan sekarang sedang kuliah nah kemarin sebelum pulang tuh dia bilang ‘gak papa telat asal enggak pakai sendal di kampus’ eh tiba tiba pagi ini di balik lagi abis berangkat ke kampus trus dateng ke kantor lagi sambil bilang kalo dia lupa pake sepatu padahal udah nyampai parkiran haha untung gak ada temen nya yang liat coba kalau ada jelas jadi bahan ledekan tuh dia. Oke lanjut ke topik utama yah. Jadi hari ini kita akan mem bahas masih mengenai budi daya Jual Ikan Koi di dalam kolam tambak atau pun juga kolam terpal.

Jadi faktor lain yang harus kita per hati kan dalam memulai pem budi daya an Jual Ikan Koi di kolam tambak atau juga kolam terpal selain menge cek kondisi dan kualitas air, kualitas suhu, ke ampuhan filter, dan lain sebagai nya. Yang juga sangat harus di perhati kan adalah ukuran dan juga kedalaman dari kolam tambak dan kolam terpal yang kita pakai untuk di jadi kan media budi daya Jual Ikan Koi. Karena itu lah hal ini sangat penting untuk kelangsungan dari usaha budi daya Jual Ikan Koi dalam kolam kita. Biasa nya kalau untuk kolam terpal itu mem butuh kan tinggi sekitar satu sampai satu koma dua meter ketinggian nya sedang kan untuk kolam tambak bisa sesuai dengan keinginan kita sendiri karena kita kan harus menggali lubang untuk penempatan kolam nya itu.

Selain semua yang sudah di tulis kan di atas itu, ada lagi yang harus diperhati kan sekali dalam proses budi daya Jual Ikan Koi di dalam kolam yakni : kondisi air yang cocok dengan Jual Ikan Koi jadi jangan memakai air yang kotor atau terkontaminasi dengan kotoran yang dapat mem pengaruhi Jual Ikan Koi yang kita budi daya kan nanti nya. Lalu pola makan dari Jual Ikan Koi biasa nya yang baik itu kita beri makan Jual Ikan Koi sedikit tapi dalam tempo waktu yang banyak dalam sehari jadi kita bisa memaksimal kan kualitas dari Jual Ikan Koi yang kita dapat kan nanti nya. Jangan lupa teman teman kalau kita memberi makan Jual Ikan Koi nya harus teratur dan jangan banyak banyak karena jika nanti tidak di makan oleh Jual Ikan Koi akan menumpuk di dasar kolam dan menjadi sumber penyakit bagi Jual Ikan Koi.


Leave a Reply