fungsi nanoe-G

Fungsi Nanoe-G Pada AC Split Panasonic Inverter

Pernahkan anda mendengan fitur Nanoe-G pada AC split Panasonic? Bagi para konsumen AC yang memang sudah menggunakan AC tersebut pasti sudah mengetahui apa dan fungsi Nanoe-G tersebut. Fitur yang diterapkan pada AC Split Panasonic ini tergolong canggih karena mampu mendeteksi ruangan dengan intensitas debu ringan hingga tinggi. Sebelum saya membahas lebih dalam mengenai fitur nanoe-G pada AC split Panasonic saya akan memberikan sedikit informasi bahwa fitur ini tidak ditemukan di AC merek lain selain Panasonic.

fungsi nanoe-G

Cara kerja fitur nanoe-G ini sangatlah sederhana meskipun diterapkan dengan teknologi modern oleh Panasonic. AC split Panasonic ini menggunakan teknologi nano yang dapat melepaskan sekitar 3 triliun partikel halus yang dapat membasmi bakteri dan virus di udara. Selain itu, partikel halus tersebut dapat menetralisir bau sehingga ruangan anda jadi terasa lebih segar.

Fungsi Nanoe-G

1. Menghilangkan Bakteri dan Virus
Nanoe-G ini secara efektif dapat menghilangkan bakteri dan virus di udara hingga 99%.

2. Menghilangkan Bau
Nanoe-G dapat menghambat pertumbuhan jamur yang menempel pada dinding ataupun tirai yang sudah tak terpakai.

3. In-Filter Deaktivasi
Saat bakteri dan virus terperangkap di dalam filter AC indoor secara otomatis akan membasmi bakteri dan virus tersebut hingga 99%..

Baca Juga : Jenis AC Gree untuk di Hotel

Ada beberapa tipe AC split Panasonic yang memiliki fitur nanoe-G yaitu AC Split CS-VUSKP dan CS-UTKP. Kedua tipe tersebut tentu AC split Panasonic dengan teknologi inverter yang sangat hemat listrik. Jika anda memasang AC tersebut anda memiliki 2 keuntungan yaitu udara ruangan yang jauh lebih segar serta hemat pada pemakaian listrik bulanan.

AC split Panasonic ini juga merupakan AC yang cukup laris di pasaran Indonesia, selain memiliki banyak kelebihan pada fitur dan teknologinya, AC ini juga tergolong AC murah dengan kualitas yang sangat baik. Karena masih jarang juga AC split yang memiliki teknologi secanggih fungsi nanoe-G yang dapat menghilangkan bakteri, virus dan jamur di udara.

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai fungsi nanoe-G pada AC split Panasonic ini. Harga AC Panasonic yang ter-update anda bisa lihat di distributor resmi AC Panasonic terdekat di kota anda.


Leave a Reply