Ide Aneh dan Inovatif

Jika anda yang ingin mengobati buta warna anda bisa langsung lihat di TestButaWarna.com untuk anda yang ingin mencari kesembuhan dalam buta warna anda bisa melakukan pengobatan buta warna ditempat kami. Semua tentang pengobatan buta warna anda bisa cari ditempat kami dengan kualitas yang terbaik dan terjamin akan memberikan yang optimal.

Orang-orang tampaknya akan datang dengan ide-ide yang aneh dan sangat inovatif untuk mempromosikan situs mereka dan juga datang dengan situs untuk mempromosikan bisnis dan nama-nama merek mereka. Hanya beberapa bulan yang lalu, kami memiliki euforia ini di mana seorang siswa mendapatkan situs web dan menjual piksel di situs webnya dengan tarif $ 1 per piksel. Banyak rip-off mengikuti ini dan mereka juga terbukti cukup berhasil sehingga membuat semua orang yang terkait dengan situs tersebut sangat senang. Bisnis-bisnis yang memasang iklan mereka di situs tersebut, betapapun tidak terlihat mereka tampaknya berada dalam kekacauan iklan, juga tampak senang dengan visibilitas yang mereka dapatkan.

Sekarang versi yang sedikit berbeda dan lebih baik tampaknya melakukan putaran di internet. Ini disebut ‘Satu dalam seratus ribu’ situs web dan dapat ditemukan di http://oneinhundredthousand.com.

Situs ini didasarkan pada konsep bahwa mereka mendapatkan nama Anda di internet (lebih tepatnya, di situs ini) sebesar $ 3. Namanya bisa dari individu atau bisnis. Dan mereka juga menautkan ke beranda Anda (jika Anda memilikinya) sebagai bagian dari nama. Untuk menjaga eksklusivitas (setelah semua, mereka tidak bisa mendapatkan nama-nama 6 miliar orang di situs), mereka telah membatasi diri hanya 50.000 nama dan janji-janji untuk selama 5 tahun.

Situs ini tampaknya telah dimulai oleh seorang pria muda dan meskipun tampaknya sedikit mirip dengan ide halaman rumah juta dolar, situs ini memiliki keunikan dan kelebihannya sendiri. Untuk bisnis, itu seperti memiliki iklan di internet, itu juga di tempat dengan jumlah pengunjung yang tinggi dan untuk individu, itu hanya kesempatan untuk mendapatkan sensasi melihat nama mereka di situs web dan untuk melihat nama mereka ketika mereka melakukannya pencarian di google.

Webmaster meminta kami untuk melihat ini sebagai rumah lain, rumah di internet untuk nama kami dan yang akan dipelihara dengan baik olehnya selama lima tahun ke depan. Ini ide yang aneh tetapi memang sesuatu yang mungkin terjadi pada waktunya.

Orang-orang, terutama yang muda, tampaknya akan datang dengan ide-ide aneh dan inovatif untuk menjaga diri mereka sendiri dan membantu orang lain tetap di depan persaingan. Segalanya pasti semakin menarik. Jadi apa selanjutnya? Situs web di bulan ??


Leave a Reply