Ikan Koi si Primadona Dunia

Ikan Koi si Primadona Dunia

Ikan Koi si Primadona Dunia

Ikan koi merupakan ikan hias yang sekarang menjadi primadona bro. Katanya nih ikan koi ikan bergensi bro, weh ikan aja bisa bergensi gitu, sungguh menarik jika sedikit mengulas mengenai ikan koi ini. Banyak manfaat loh bro dalam memelihara ikan koi ini, mau taukan kamu, jujur saya watu pulang kerja mungkin kamu akan merasa lemes, letih,muka kamu sehabis pulang kerja biasanya kusut kayak baju aja. muka kusut bisa disetrika bro tenang. Nah dengan memlihara ikan koi ini akan mengurangi rasa letih, an rasa stres fikiran kamu bro.Nih atau mungkin kamu lagi ngerjain pekerjaan kantor bisa juga dikerjakan di samping kolam koi kamu. sambil ditemani secangkir kopi, kalau tidak suka koi bisa diganti teh, atau bahkan gak suka teh bisa diganti denga susu hangat,mau susu coklat, susu putih, silakan pilih yang kamu sukai.

Ditambah lagi dengan gorengan hangat wow, nih gorengan yang paling gua sukai tempe goreng, ote-ote, tahu isi, tempe goreng, enak sekali kalau masih hangat, saya biasany buat sendiri bro. lebih bersih.semakin nikmat saja bro. atau kamu yang lagi merenung, galau berat bisa deh kamu minta ditemani dengan ikan koi. Ikan koi memiliki daya pikat tersendiri, kamu bisa bermain-main denga koimu. Nih kalu lihat budidaya koi itu, ikan koiny banyak sekali. Mulut ikan koi yang nguap-nguap wah sangat cantik sekali. Memang ikan hias yang satu ini bisa membius pecinta ikan hias yang melihatnya, orang melihat ikan koi akan klepek-klepek jika melihat pesona ikan koi.

Untuk Kamu yang suka dengan ikan koi, bisa nih mengaplikasikan rumah kamu dengan lukisan ikan koi.Nah biar rumah kamu beda dengan yang lain, biasanya kan dinding rumah biasa aja dengan cat polos. Nah kamu yang suka denga seni yang tinggi, membuat lukisan di dinding luar rumah,dalam rumah, terserah kamu deh. atau di kaca-kaca rumah depan itu juga bisa memilih yang ada lukisan koinya, sekarang kan ada motif kaca yang bergambar. Waktu saya kecil juga pernah disuruh menggambar ikan,, nah watu kecil tidak tahu bentuk gambar ikan koi, jadinya bikin gambar ikan kayak lele gitu, ikan lele itu identik dengan adanya kumis. makanya ikan lele itu disebut ikan berkumis. kalau ikan koi tidak ada kumisnya gaes. kalau yang ada kumisnya itu kakek saya , juga ayah. kumisnya yang tipis berwarna putih.tidak hanya kumisnya saja yang putih, rambutnya pun juga mulai memutih.Kalau ikan koi tidak ada tanda ikan itu tua, soalnya tidk memiliki rambut, makanya tidak bisa ditebak umur ikan koi itu.Kecuali pemilik ikan koi yang merawat ikan koi dari sejak lahir bro.Selamat membaca, selamat beraktivitas bro semua.

Artikel berikutnya jual ikan koi.


Leave a Reply