Ikan Koi Terbesar Yang Pernah Ada

Ikan Koi Terbesar Yang Pernah Ada

Ikan Koi Terbesar Yang Pernah Ada

Sekarang ini siapa yang tidak mengenal ikan. Ikan yang umumnya itu disukai karena keunikannya saat berenang. Ikan hias yang paling terkenal adalah ikan hias yang memiliki warna yang bagus.Seperti ikan koi paling banyak digemari. Ada ikan yang sangat unik selain ikan koi adalah ikan louhan , Kamu pernah mendengar ikan louhan bukan, ikan ini memiliki benjolan dikepala yang menjadi ciri khas ikan ini. Ikan ini juga termasuk ikan air tawar dijadikn sebagai hiasan rumah, Ikan pada umumnya dikonsusmi oleh manusia karena rasanya yang gurih. Tapi yang dikonsumsi adalah ikan yang memiliki yang ada daging banyak, misalkan saja ikan gurame. Ikan  ini menjaadi salah satu menu andalan rumah makan, saat enak saat dibakar atau digoreng. Durinya sangat banyak sekali. Dan siripnya sangat tajam , memakannya juga harus hati-hati.

Untuk kalangan hewan ternak ikan gurame ini termasuk ikan konsumsi yang lumayan mahal harganya. Ikan gurami sangat baik untuk pertumbuhan anak, makanya kalau mempunyai anak kecil atau masih balita juga baik. Ikan gurami juga mengursngi resiko terkena penyakit kanker. Untuk kalian nih apalagi para wanita yang memiliki kulit kasar,  kan  tidak pdercaya diri. bisa mengkonsumsi ikan gurame ini. Wah sungguh manfaat ikan gurami ini sangat  banyak satu lagi ikan gurami ini juga untuk membantu pertumbuhan otot pada anak-anak. Kalau anak- anak tidak suka dengan ikan usahakan untuk diajarkan memakan ikan sejak dini. Ikan gurami ini bisa berwarana hitam, dan memiliki berat yang besar. Satu ekor ikan gurami ini bisa mencapai berat mencapai 2kg bahkan bisa lebih.

Harga ikan koi biasnya berubah- ubah sesuai dengan harga pasar. Ikan koi ini sebenarnya juga memiliki tubuh yang besar apabila dipelihara, Tapi orang jarang mengkonsumsi ikan ini. Karena lebih bagus dijadikan ikan hiasan. Ikan ini menjadi ikan kontes. Kontes ikan koi adalah yang ditampilkan kecantikan, juga besarnya itu juga, ikan koi tidak sakit. Kalau anda binggung ciri ikan kontes bisa kamu mencari di google. Kalau masih binggung lagi, saya juga tambah binggung lagi ini mengarang tentang koi ini, teman saya juga binggung saya tanyai tentang ikan koi ini.

Kalau kamu memiliki teman yang gemar dengan koi bisa tanyakan ke mereka aja, mungkin akan lebih paham lagi mengenai koi. Saya Cuma tahunya ikan koi ini bisa berenang, dan memiliki warna merah putih. Dan yang saya tau ikan koi ini juga banyak dibudidayakan oleh petani-petani ikan. Petani itu hanya yang disawah, petani kan tahunya orang yang mempunyai sawah dan merawatnya yang di tanami biasanya pari dan jagung, tapi ada juga petani sayur mayur, misalkan petani gambas, terong, kacang panjang, labu, dan masih banyak yang petani jadikan peluang bisnis. Terimakasih berkenan membaca tulisan ini.

Artikel berikutnya jual ikan koi.


Leave a Reply