Inilah Cara Menurunkan Berat Badan untuk Kamu yang Doyan Makan

Untuk menurunkan berat badan, banyak sekali orang yang mengurangi porsi makan maupun membatasi waktu makan seperti tak sarapan atau melewatkan makan malam. Padahal, ada tipe orang yang pada dasarnya memang doyan makan. Untuk orang-orang yang seperti ini, membatasi makanan merupakan salah satu hal yang menyiksa dan menjadi sulit untuk dilakukan.

diet ala fiforlif

Jika Anda termasuk jenis itu, maka ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar berat badan turun, namun Anda tak merasa tersiksa kelaparan. Berikut ini caranya:

  1. Makan dengan menggunakan piring kecil

Makan dengan piring yang kecil akan membuat Anda tetap bisa makan makanan yang Anda suka, namun dengan porsi yang sedikit. Study membuktikan bahwa piring yang 70% terlihat penuh akan membuat orang merasa cukup untuk makan. Jadi, menggunakan piring yang kecil bisa membuat seakan-akan piring Anda sudah penuh. Padahal jika makanan tersebut diletakkan ke piring normal, maka porsinya akan lebih sedikit. Ini juga bisa memangkas asupan kalori berlebih sekaligus.

  1. Memilih karbohidrat yang kaya serat

Sambil memenuhi hasrat diri yang ingin selalu makan, sebaiknya ganti karbohidrat Anda dengan jenis yang lebih berserat seperti gandum utuh atau beras merah. Gantilah roti tawar atau nasi putih Anda dengan karbohidrat itu. Makanan yang terbuat dari bahan biji-bijian dan gandum memiliki kandungan serat yang bisa membuat tubuh Anda kenyang lebih lama, sehingga ini bisa menjadi cara yang ampuh untuk menurunkan berat badan.

  1. Minum dua gelas air sebelum makan

Minumlah air 2 gelas sebelum makan agar Anda merasa lebih kenyang saat makan. Minum air merupakan cara lain untuk menurunkan berat badan. Memiliki kebiasaan minum air yang cukup sebelum makan dipercaya dapat menjadi kunci sukses untuk mengurangi bobot tubuh pada orang gemuk.

  1. Perbanyak makanan mengandung protein

Makanan yang mengandung protein seperti ayam, daging merah, whey protein dan susu merupakan nutrisi yang penting dalam mempertahankan otot ketika Anda mencoba menurunkan lemak, sehingga tak menyebabkan tubuh kurus dengan lemak berlebih.

Nah itu tadi beberapa cara menurunkan berat badan bagi anda yang doyan makan dan tak mau sengsara. Cobalah fiforlif slimming fiber dari buah-buahan, dapatkan pada agen yang jual fiforlif slimming fiber di internet. Sangat mudah bukan?


Leave a Reply