Jualdaikin.com – Pengkondisi Udara

jual daikin medan – Kami mendengar banyak tentang ukuran AC, setiap kali kami membuat pilihan penting untuk membeli, atau menginstalnya. Apa arti kata ukuran sebenarnya?

Pendingin udara dirancang untuk menghilangkan panas, atau penambahan (jika pompa panas termasuk dalam paket tunggal). Oleh karena itu, “ukuran” AC, akan ditentukan dalam hal penghilangan panas , atau
kemampuan tambahan.

Unit yang kami gunakan untuk ukuran AC, adalah BTU / jam (British Thermal Units per jam), Ton , dan Watt . Beberapa negara menggunakan satu unit, lebih dari yang lain, dalam ukuran AC.

Sangat baik jika Anda dapat mengingat jual daikin medan hubungan antara BTU / jam , Ton , dan Watts . Anda dapat dengan cepat mengukur ukuran AC, jika teman-teman Anda menggunakan unit – yang tidak Anda kenal;

1 ton setara dengan 12.000 BTU / jam. Dan,

12.000 BTU / jam setara dengan 3.516 Watt – atau 3.516 kW (kilo-Watt).
Konsep dan dasar ukuran AC

Ini didasarkan pada perolehan panas, dan / atau kerugian dalam suatu bangunan. Jelas bahwa Anda harus mengeluarkan jumlah panas yang masuk ke rumah Anda – jika panas di luar. Demikian pula, Anda harus menambahkan kehilangan panas dari rumah Anda – jika suhu di luar dingin.

Singkatnya, keuntungan panas dan kehilangan, harus sama-sama seimbang dengan pembuangan panas, dan Selain itu, untuk mendapatkan kenyamanan kamar yang diinginkan yang kita inginkan.

Apa yang menentukan jumlah penghilangan panas dan / atau penambahan yang kita inginkan?

Itu ditentukan oleh,

perbedaan suhu antara suhu luar, dan suhu yang kita inginkan . Masuk akal jika Anda menginginkan ruangan yang sejuk, dalam iklim yang sangat panas, Anda harus menghilangkan banyak panas. Di sisi lain, tidak perlu banyak menjaga kamar dingin, pada hari yang ringan

bahan konstruksi, dan penataan bangunan Anda. Katakanlah, Anda memiliki dua rumah yang identik. Yang satu terbuat dari kaca, dan yang lain dari batu bata, dan terisolasi dengan baik.
Tentu saja yang dibangun dengan kaca akan membutuhkan lebih banyak panas tambahan, atau penghapusan, dibandingkan dengan yang lain – diberikan pada hari yang sama.

Dua rumah identik, dengan orientasi berbeda sehubungan dengan arah naik turunnya matahari, juga akan mempengaruhi ukuran AC

luas permukaan dinding. Semakin besar area permukaan – semakin banyak panas yang bisa lepas, atau menghasilkan melaluinya. Karenanya, efek ukuran AC yang Anda butuhkan

infiltrasi berperan dalam menentukan ukuran AC kami. Kesenjangan pintu, jendela yang retak, cerobong asap – adalah “pintu” bagi udara untuk masuk dari luar, ke ruang jual ac daikin medan hidup Anda. Hanya Anda yang tahu betapa frustrasinya hal itu, merasakan hawa dingin, atau udara panas dari luar

kegiatan dan peralatan lainnya di dalam gedung. Memasak? Mandi air panas? Apakah ini gimnasium dengan banyak olahraga?

penghuninya. Dibutuhkan banyak untuk mendinginkan balai kota yang penuh dengan orang, bukan? Oh ya, kami menghasilkan panas.
Metode kaki persegi?

Anda mungkin pernah mendengar tentang metode kaki persegi dalam ukuran AC. Bahkan, sering digunakan oleh banyak kontraktor, yang kadang-kadang kita gunakan secara sewenang-wenang. Metode ini telah digeneralisasi, dan disederhanakan oleh kontraktor, dari mengukur banyak AC.

Hubungan yang paling umum adalah, “1 ton untuk setiap luas lantai 500 kaki persegi”. Metode ini mungkin bekerja untuk kontraktor, bekerja di area kecil, dengan jenis rumah atau bangunan yang
serupa , dan bahan dinding yang serupa.

Tapi, hubungannya tidak akan berhasil, jika Anda mengubah jenis konstruksi dinding, atau jika Anda pindah ke area yang berbeda, dengan iklim yang berbeda. Sederhananya, metode ukuran AC ini hanya akan bekerja untuk kelompok bangunan terbatas, di area tertentu.

Namun, metode ini cukup berguna untuk memasang pendingin udara jendela, split kecil, atau portabel.

Manual J

Sekarang, ini adalah cara kita harus melakukan ukuran pendingin udara . Manual J adalah database, dengan metodologi, formula, dan panduan untuk mengukur dan AC. Manual ini telah dikembangkan oleh ACCA (Kontraktor Pengkondisian Udara Amerika) – dengan ulasan reguler.

Ini akan memberi Anda data yang diperlukan untuk perhitungan perolehan dan kehilangan panas. Konstruksi dinding, orientasi bangunan, infiltrasi, naungan, jumlah penghuni, suhu yang ingin Anda tetapkan, suhu di luar, adalah di antara nilai-nilai paling penting yang akan dicari, untuk ukuran AC yang tepat.

Ini memang, manual yang luas, yang digunakan oleh kontraktor penyejuk udara bersertifikat dan berpengalaman.

Manual J hanyalah alat. Yang penting adalah, nilai-nilai yang dimasukkan di dalamnya. Jika kita memasukkan nilai yang akurat, maka hasil kita akan menjadi akurat. Kalau tidak, itu tidak akan banyak membantu.


Leave a Reply