Karir Dengan Gelar Magister Psikologi

Bekerja menuju gelar master dalam bidang psikologi memiliki manfaat seperti potensi untuk mengukir karir yang bermanfaat, mendapatkan gaji yang layak dan mengumpulkan rasa hormat di bidang bertepuk tangan. Pekerjaan dalam psikologi klinis dan forensik sangat diminati, dan kemungkinan pekerjaan tidak terbatas. Memperoleh gelar master dalam psikologi adalah tiket untuk menjadi seorang profesional seumur hidup di arena konseling, klinis atau pendidikan psikologi.

Langkah pertama dalam mengejar karir psikologi yang memuaskan adalah dengan jujur ​​mengevaluasi tipe kepribadian Anda bakat dan keterampilan. Konseling Psikologi Termurah Bagi beberapa profesional psikologi, keterampilan interpersonal mungkin menjadi faktor yang mendominasi dan paling baik dilayani oleh karier dalam pendidikan atau konseling. Namun, orang yang berpikiran analitis mungkin lebih cocok untuk berkarir dalam psikologi forensik.

Profesional psikologi yang lebih suka pekerjaan konseling mungkin ingin memulai praktik pribadi, bekerja untuk lembaga pemerintah atau dalam lingkungan perusahaan. Pekerjaan konseling menuntut ketrampilan mendengar yang tajam dan kemampuan untuk terhubung dengan pasien di semua tingkatan. Pekerjaan psikologi konseling berlimpah di fasilitas pendidikan, rumah sakit, pusat rehabilitasi, perusahaan dan penjara.

Jika Anda tertarik untuk mengajar, gelar magister cukup untuk mengajar psikologi di sebagian besar community college, yang dapat menjadi tempat kerja yang fantastis bagi profesional yang menginginkan jam kerja yang ringan atau bervariasi tanpa liburan. Manfaat lain dari mengajar adalah bahwa Anda akan memiliki banyak waktu untuk bekerja menuju gelar doktor sambil Psikologi Konseling mempertahankan jadwal kerja penuh atau paruh waktu.

Pemerintah adalah sumber utama lain untuk karier psikologi yang menguntungkan dengan gelar master. Psikolog yang berkualifikasi dapat memberikan nasihat kepada narapidana di penjara dan fasilitas kesehatan mental. Prosedur pengujian dan laporan tertulis yang disediakan oleh psikolog residen digunakan dalam persidangan atau sidang pembebasan bersyarat. Psikolog jenis ini perlu melek huruf dalam jargon hukum dan harus memiliki pemahaman yang kuat tentang perilaku kriminal, pengadilan dan koreksi.

Profesional dengan gelar magister psikologi berkualifikasi untuk bekerja di hampir semua bidang yang berhubungan dengan orang dan memahami bagaimana pikiran bekerja. Maju dari game dengan jaringan dan magang di berbagai bidang yang menarik.