Kematian Kantor dan Toko Sewa Kecil

Gambar terkait

Total biaya sewa kantor kecil atau toko kecil naik.

Pajak naik.  biaya perawatan, parkir dan biaya lain yang terkait dengan penyewaan komersial sudah habis.

Biaya perjalanan ke dan dari tempat kerja naik. Gas habis. Beberapa pelanggan di beberapa pasar mungkin harus memilih antara pergi ke Toko Anda dan pergi ke Wal-Mart. Atau tidak pergi ke toko mana pun dan membeli apa yang mereka inginkan online.

Makanan di tempat kerja sudah habis. Pengasuhan anak, Facebook. Pakaian bisnis, naik. Utilitas, naik. Perabot dan dekorasi, naik. Petugas kebersihan dan pembersihan, naik. Bantuan karyawan dan kantor, naik.

Ini berarti bahwa toko ritel yang lebih kecil harus menjual barang-barang tiket lebih tinggi karena tidak ada ruang rak yang cukup untuk menjual barang-barang diskon. Dan sebagian besar ruang ritel kecil terlalu kecil untuk bisnis jasa seperti restoran atau salon kecantikan.

Menjadi terlalu kecil berarti seseorang tidak dapat memeras margin yang cukup dan pada akhirnya untung, darah kehidupan semua bisnis. Menurut arus kas, angka sewa kantor dan toko tidak cocok; maka ungkapan lama ‘bekerja untuk membayar sewa’. Model bisnisnya cacat.

Semakin banyak bisnis kecil dan profesional menyadari bahwa mereka tidak perlu memiliki kehadiran fisik di mana mereka harus bertemu selalu bertemu pelanggan dan klien. Ada beberapa alternatif.

Bisnis-bisnis kecil yang dulunya berlokasi di lokasi fisik tertentu sekarang menemukan diri mereka di lokasi spesifik online.

Di pusat kota San Jose, California, tidak jarang untuk melihat tanda bisnis luar yang merupakan alamat situs web. Di San Jose setidaknya garis antara nyata dan virtual menjadi semakin tipis.

Pernahkah Anda mendengar seseorang memberi tahu Anda di telepon, “buka situs web kami dan ini menjelaskan semuanya?”

Penurunan perdagangan lokal sebagian disebabkan oleh peningkatan perdagangan berbasis web. Sebagai penjualan web melewati 10% dari total penjualan, tentu diharapkan oleh hampir semua orang bahwa jumlah ini akan meningkat.

Ketika konsumen terus mencari informasi produk dan layanan, mereka akan mengganti “lokal” sebagai dasar keputusan pembelian mereka. Konsep lokal telah berubah.

Ketika budaya dan nilai-nilai berubah, demikian juga prioritas. Dalam beberapa lingkaran lebih dapat diterima untuk tidak memiliki kantor fisik dan kurang dapat diterima untuk memiliki kehadiran web yang lemah. Bagi banyak orang, lebih buruk memiliki jejak Google yang buruk daripada tidak memiliki kantor duduk “fisik”.

Selain itu, kantor kecil membuat orang terlihat kecil. Toko kecil terlihat kecil. Kehadiran web yang BESAR membuat orang tampak BESAR. Di mana ROI yang lebih baik? Di dunia Pencarian, mana yang lebih masuk akal?

Jadi tidak mengherankan melihat setengah gedung kantor kecil yang kosong dan setengah mal kosong. Pertanyaannya adalah apakah tekanan pasar bisnis kecil akan mencegah rebound kantor dan toko kecil?

Tes sebenarnya akan berada di sisi booming siklus setelah penurunan.

Jika kantor kecil dan persewaan toko kecil tidak pulih dalam kenaikan berikutnya, banyak dari bisnis niche ini akan menjadi berbasis web dan tidak lagi memiliki atau membutuhkan kehadiran fisik.

Sisanya tidak bisa beradaptasi untuk bersaing dan hanya akan memudar.

Kemanjuran aplikasi komersial berbasis web telah memberikan pemilik toko kecil kesempatan untuk bersaing di pasar non geosentris yang lebih besar. Penghematan di etalase dan kantor berbasis web ini dibandingkan dengan kantor sewa fisik dan etalase adalah signifikan.

Untuk biaya kantor sewa yang kecil, seseorang dapat memasang situs e-commerce yang agak luas termasuk pemasaran pencarian. Perusahaan-perusahaan baru yang lebih kecil ini mampu membeli layanan seperti pemasaran pencarian ketika pesaing mereka yang membayar sewa tidak mampu.

Web keuntungan besar; keuntungan besar pada mereka yang dapat berinvestasi dalam pemasaran pencarian.

Ketika biaya meningkat dan keuntungan menurun, sewa kantor kecil dan toko kecil menjadi lebih bermasalah dan sulit ketika memproyeksikan margin masa depan.

Semakin tinggi biaya tetap, semakin tinggi volume bisnis yang diperlukan untuk membayar biaya tetap tersebut; hanya begitu banyak volume yang bisa ditekan keluar dari setiap kaki.

Pada titik tertentu, keuntungan juga diperas.

Gambar yang menjulang di masa depan adalah kemampuan untuk mengarahkan lalu lintas yang relevan ke situs web seseorang. Bagi banyak perusahaan bagaimana mereka melakukan ini akan menentukan tingkat keberhasilan mereka; bukan lalu lintas fisik kaki lokal.

Pepatah lama: Lokasi, Lokasi, Lokasi mengambil arti baru dalam masyarakat pencarian. Ditemukan sekarang memiliki implikasi yang sangat berbeda. Bagi banyak usaha kecil dan menengah, lokasi mereka tidak lagi bersifat fisik.

info terupdate kantor sewa di jakarta klik disini untuk info selengkapnya


Leave a Reply