Kenyamanan Kepiting

Kepiting adalah salah satu makanan laut yang paling lezat dan lezat yang dimakan saat ini. Kepiting utuh, kepiting kaki, kepiting, kepiting Alaska, kepiting batu, dan bahkan kepiting kecil lainnya disajikan di seluruh negeri. Beberapa suka dengan saus, ada yang puas mengukusnya dan mengeluarkan dagingnya.

Lebih banyak petualang akan mencakup kepiting di sup, salad, dan bahkan sandwich. Kue kepiting dan kepiting goreng juga merupakan pilihan populer. Kepiting bahkan termasuk dalam saus pasta dan omelet.

Tapi sebelum membuat masakan kepiting perlu untuk mendapatkan kepiting dan kepiting yang benar-benar bagus. Tidak masalah jika Anda akan menyiapkan kepiting utuh, kaki kepiting, kepiting, kepiting Alaska, kepiting batu, atau kepiting kecil, kunci di sini adalah kesegaran.

Baca juga : tips membuat makanan sehat mudah untuk anda yang sibuk.

Lebih baik dan disarankan agar Anda mendapatkan kepiting hidup. Pilih kepiting yang hidup atau agresif. Kepiting yang sakit atau mati hanya akan merusak hidangan Anda dan bahkan bisa menjadi penyebab penyakit. Juga, kepiting dijual oleh gantang. Meminta untuk memeriksa atau memilih kepiting Anda sendiri sebelum memasukkannya ke dalam gantang.

Untuk memastikan kesegaran, berjumpa dengan orang ikan Anda dan mintalah agar memberi tahu Anda kapan kepiting berikutnya akan masuk. Kepiting segar rasanya lebih juicier dan lebih lezat daripada kepiting basi.

Sekarang setelah Anda memiliki kepiting Anda, penting untuk mengingat beberapa panduan dalam mempersiapkannya. Anda tidak ingin membuang kepiting berkualitas dengan masakan ceroboh, bukan? Tidak masalah jika Anda ingin memasak kepiting, kepiting kaki, kepiting, kepiting Alaska, kepiting batu, atau hidangan kepiting kecil, memasak kepiting Anda segera setelah Anda mendapatkannya.

Saya jamin mereka akan terasa lebih enak daripada jika dimasak di lain waktu. Untuk mengukus, ambil rak yang lebar dan panci yang mengepul sehingga Anda bisa mengukus semua kepiting sekaligus. Dengan cara ini, kepiting dikukus secara merata dan Anda dapat mencegah kepiting kukus sebelumnya dari pendinginan. Pastikan rak Anda memiliki cukup tinggi agar kepiting Anda bertahan jauh di atas cairan yang mengepul, rak yang terlalu pendek akan memberi Anda kepiting rebus dan bukan dikukus.

Trik lainnya adalah menambahkan bir ke cairan mendidih Anda, ini akan memberi kepiting rasa yang luar biasa. Kepiting lebih rumit Itu penting untuk mengendalikan bumbu Anda agar tidak mengalahkan rasa halus dari kepiting. Hindari penggorengan berlebihan atau kue kepiting Anda akan mengering. Warna kuku kepiting batu dan kebanyakan kepiting akan berubah menjadi warna oranye yang cerah saat dimasak. Jangan terlalu lama memukul kepiting Anda, segera setelah mereka memberi tanda pada Anda dengan perubahan warnanya, keluarkan dari api langsung.

Bila kepiting Anda sudah dimasak, pertahankan saus atau bumbu Anda seminimal mungkin, bagaimanapun juga, kepiting itulah yang seharusnya menjadi bintang makanan Anda. Panggil teman dan keluarga Anda untuk berbagi pesta kepiting Anda. Tapi di sisi lain, mereka akan terasa begitu enak sehingga Anda mungkin ingin menikmatinya sendiri.


Leave a Reply