Lambat Memasak Menggunakan Panci.

Banyak resep favorit Anda dapat berhasil disesuaikan dengan Panci atau slow cooker jika Anda mengikuti beberapa peraturan sederhana. Anda akan menemukan panduan waktu / suhu dasar untuk mengubah resep, beberapa jenis dan larangan untuk bahan tertentu dan beberapa tip untuk membuat piring slow cooker Anda lebih beraroma.

Cairan
Umumnya, cairan dapat dikurangi dalam slow cooking – aturan umum praktis adalah sekitar setengah dari jumlah yang disarankan. Kecuali sajian berisi nasi atau pasta, satu cangkir cairan biasanya cukup.

Pasta dan nasi
Saat resep meminta pasta masak ditambahkan, masak sampai agak empuk sebelum ditambahkan ke panci. Tambahkan 1/4 cairan ekstra per 1/4 cangkir nasi mentah, dan gunakan nasi gandum yang telah dikonversi untuk hasil terbaik. Untuk resep masak lama, tambahkan nasi sebelum beberapa saat sebelum disajikan.

Baca juga : tips melepaskan lobster dari cangkangnya dengan mudah.

kacang polong
Biasanya sebaiknya rendam kacang dalam semalam sebelum memasaknya di crockpot. Sebelum menambahkan bahan gula atau asam, kacang harus dilunakkan terlebih dahulu, baik di slow cooker atau di atas kompor. Jika resep Anda mengandung tomat, garam, atau bahan asam lainnya, kacang harus empuk sebelum diawali.

Rempah rempah

Ramuan dan rempah-rempah di tanah cenderung menghilang selama waktu memasak yang lama, jadi sebaiknya tambahkan di dekat akhir memasak. Seluruh ramuan melepaskan rasa dari waktu ke waktu, jadi pilihan yang baik untuk memasak Panci. Anda harus mencicipi dan menyesuaikan bumbu, jika perlu, sebelum disajikan.

Susu / keju
Susu, krim asam, dan krim pecah selama memasak dalam jumlah lama, dan harus ditambahkan selama jam terakhir. Sup krim kental merupakan pengganti susu yang baik dan bisa dimasak untuk waktu yang lama. “Sehat,” atau sup krim lemak yang dikurangi bisa digunakan dalam resep apapun sebagai pengganti.

Keju umumnya tidak bertahan selama periode memasak yang lama, jadi sebaiknya ditambahkan di dekat akhir memasak, atau gunakan keju dan selai olahan.

Sup
Tambahkan air hanya untuk menutupi bahan dalam sup, dan tambahkan lebih banyak setelah dimasak jika perlu untuk sup yang lebih tipis.
Untuk sup susu, tambahkan 1 atau 2 gelas air dan selama satu jam terakhir, aduk susu, susu evaporated, atau krim sesuai kebutuhan.


Leave a Reply