Mangga Si Lonjong Pencegah Leukimia.

Mangga Si Lonjong Pencegah Leukimia.

Siapa yang tidak kenal dengan mangga ? buah yang mempunyai bentuk yang lonjong adalah buah Tropis yang umumnya tumbuh di lingkungan yang lebih panas. Buah Mangga yang dipercaya datang dari perbatasan India serta Myanmar ini sudah menebar serta dibudidayakan oleh beberapa negara di Asia Tenggara serta beberapa negara dekat dengan garis khatulistiwa. India, Tiongkok, Thailand, Indonesia serta Pakistan adalah beberapa negara penghasil buah mangga paling besar di Dunia. Buah Mangga dalam bahasa ilmiahdisebut dengan Mangifera Indica.

Buah Tropis yang disukai serta popular ini begitu berguna buat kesehatan kita. Mangga adalah sumber pro-vitamin A yang begitu baik. Karoten yang terdapat dalam 250 gr buah mangga sekitar 3 gr. Ini berarti, konsumsi sebuah mangga /hari telah bisa memenuhi vitamin A buat badan. Satu studi memberikan laporan jika kandungan beta-karoten dalam sebuah mangga bisa menolong penuhi 33-103% keperluan pro-vitamin A pada tubuh. Menariknya, kandungan karoten pada mangga akan bertambah walau panen mangga dikerjakan sebelum masak. Mangga pun jadi sumber buat vitamin C. Dalam 100 gr mangga telah bisa penuhi 20-60% keperluan vitamin C pada tubuh. Vitamin C dapat membuat jaringan penghubung pada tubuh masih berjalan normal serta menolong pengobatan luka. Diluar itu, vitamin C adalah anti-oksidan alami yang bertindak terpenting untuk menantang radikal bebas. Ini bermakna jika konsumsi mangga akan tingkatkan ketahanan badan kalian loh. Berdasar pada riset dari Destyana Mulia dari Fakultas Kedokteran Kampus Indonesia.

Buah mangga yang biasa kita makan, mempunyai manfaat untuk menahan Leukimia/kanker darah, kandungan quercetin, isoquercetin serta astargalin yang bisa kontemplasi dengan darah putih hingga bisa mengatur darah putih yang mengonsumsi apa pun di sekitar nya, hingga bisa diambil kesimpulan jika saat darah putih bisa mengatur karakter fagositosis nya jadi leukimia bisa diatasi. Wahhhh, nyatanya makan buah mangga mempunyai banyak faedah yah. Tidak hanya sehat serta enak nyatanya mengonsumsi buah mangga itu bisa menahan kanker darah. Jadi ayooo makan buah-buahan serta aplikasikan 4 sehat 5 prima.


Leave a Reply