Memanfaatkan yang Gratisan dalam Bisnis Online

Saya telah mendengar pepatah “Anda mendapatkan apa yang Anda bayar,” tetapi saya tidak berpikir bahwa teori itu berlaku untuk Internet Marketing. Ya, ada berton-ton iklan gratis yang tersedia di internet dan ada jutaan orang menggunakan iklan gratis untuk mempromosikan bisnis mereka, tetapi apakah ini efektif? Saya pikir ketika Anda mencoba menilai efektivitas Iklan Daring Gratis, Anda harus mempertimbangkan semua yang dapat Anda peroleh secara gratis.

Menempatkan Iklan Gratis

– Untuk satu hal, menempatkan iklan bisnis parfum gratis akan membantu Anda mengetahui apakah pemasaran online itu cocok untuk Anda atau tidak; jika Anda benci mempromosikan penawaran dan menempatkan iklan, cari pekerjaan lain.

– Menempatkan iklan gratis dapat mengajarkan Anda tentang cara menulis salinan iklan; jika Anda tidak dapat menulis salinan yang menarik perhatian seseorang di situs gratis, Anda pasti tidak perlu membayar untuk iklan.

– Iklan gratis juga mengajarkan Anda untuk membaca ketentuan layanan sebelum Anda mendaftar untuk suatu layanan; kebanyakan dari kita secara tidak sadar setuju untuk menerima email dari ribuan anggota jaringan FFA setiap hari sebagai hasil dari pemasangan iklan gratis.

Sumber Daya Gratis

Anda bisa, pada kenyataannya, mendapatkan kursus kilat dalam bisnis modal kecil yang sama sekali baru dengan sedikit biaya yang dikeluarkan. Kuncinya di sini adalah menggunakan setiap sumber daya gratis yang tersedia untuk Anda dan memperhatikan hasil Anda.

– Anda akan memerlukan statistik situs web, ini adalah cara terbaik untuk mengetahui apakah iklan Anda efektif. Jika Anda tidak mendapatkan statistik dengan situs web gratis Anda, Anda masih bisa mendapatkan statistik gratis- dengan mengikuti instruksi sederhana untuk memasukkan sedikit kode ke situs Anda.

– Statistik pelacakan iklan adalah nilai gratis hebat lainnya, terutama jika Anda memiliki situs afiliasi yang tidak menawarkan statistik situs web. Anda dapat menggunakan ini untuk menguji berbagai iklan di lokasi yang sama, berbagai jenis iklan (seperti spanduk versus iklan email), serta iklan yang sama di beberapa lokasi. Mereka bahkan dapat memberikan URL yang berbeda untuk membantu Anda menempatkan iklan Anda lebih dari sekali di situs iklan yang hanya memungkinkan Anda memposting URL Anda sekali.

– Gunakan semua alat iklan gratis yang tersedia untuk Anda. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa ada lebih banyak iklan gratis daripada tautan FFA dan iklan Baris. Saat ini dimungkinkan untuk menggunakan iklan banner, iklan email, dan pemasaran viral secara gratis. Selalu mulai dengan gratis sebelum Anda berinvestasi dalam iklan berbayar.

Mulailah dengan Apa yang Anda Miliki

Dimungkinkan untuk mulai membangun bisnis di Internet tanpa investasi atau sangat rendah. Ada banyak alat dan sumber daya gratis yang tersedia di Internet, yang sulit adalah meluangkan waktu untuk menemukan dan mengevaluasinya. Jangan pernah berpikir untuk menghabiskan banyak uang Anda dengan susah payah sampai setelah Anda belajar untuk mendapatkan beberapa pengunjung ke situs Anda. Sampai saat itu, lakukan dan pelajari sebanyak yang Anda bisa secara GRATIS!


Leave a Reply