Membeli Asuransi Perjalanan

Perusahaan kartu kredit saya mengirimi saya kartu baru yang menjanjikan saya 3 kali jumlah frequent flyer miles pada pembelian kartu kredit saya. Saya suka terbang sehingga kedengarannya bagus. Menghadapi kenyataan bahwa saya harus membayar biaya tahunan untuk mendapatkan miles ini dan batas kredit diturunkan, saya melanjutkan dan mendaftar untuk kartu tersebut.

Jadi saya melihat Manfaat Perjalanan yang diberikan kartu saya kepada saya dan pertanyaannya menjadi jelas: mengapa saya perlu membeli Memaksimalkan Manfaat Perjalanan asuransi perjalanan tambahan ?

Inilah keuntungan saya:

bantuan perjalanan dan darurat
pengabaian kerusakan sewa tabrakan otomatis
kehilangan penggantian bagasi
asuransi kecelakaan perjalanan
layanan pramutamu
pengiriman pinggir jalan
makan khas
Ingatlah bahwa manfaat ini hanya berlaku jika Anda menggunakan kartu kredit Anda untuk pembelian semua kebutuhan perjalanan Anda. Jadi jika Anda menggunakan uang tunai untuk membayar taksi saat keluar dari bandara, dan Anda terluka dalam kecelakaan, Anda tidak akan ditanggung.
SIMILARITAS antara tunjangan perjalanan kartu kredit dan asuransi perjalanan

Penggantian Bagasi Hilang . Jenis asuransi ini memberi Anda penggantian hingga batas tertentu per perjalanan karena kehilangan atau kerusakan pada bagasi terdaftar atau barang bawaan Anda. Namun, selalu baca bagian pengecualian. Tidak semua kehilangan atau kerusakan ditutupi atau ditanggung secara memadai. Misalnya, pada kartu Visa saya, pelancong mendapat penggantian hanya $ 200 untuk segala bulu atau perhiasan yang hilang atau dicuri. Saran terbaik adalah meninggalkan barang-barang mahal di rumah, dan membaca pengecualian untuk apa yang akan dan tidak akan dibahas.

Asuransi Kecelakaan Perjalanan. Ini mencakup Anda untuk “kematian dan kecelakaan yang tidak disengaja,” lebih sering disebut sebagai cakupan AD&D. Ini adalah apa yang dicakupnya: “Cidera yang tidak disengaja yang merupakan satu-satunya Paket Outbond Jogja penyebab hilangnya nyawa, anggota tubuh, penglihatan, ucapan atau pendengaran tanpa sengaja saat mengendarai penumpang, masuk atau keluar dari Pengangkut Umum,” serta melindungi Anda saat Anda berada di bandara dan di pesawat. Perhatikan bahwa asuransi ini hanya melindungi Anda jika Anda berkendara ke atau dari bandara atau terminal perjalanan lainnya, seperti bus atau kereta api.

PERBEDAAN antara manfaat perjalanan kartu kredit dan asuransi perjalanan

Ada perbedaan yang signifikan.

Ketika perusahaan kartu kredit mengatakan itu mencakup bantuan perjalanan dan darurat, perhatikan baik-baik kata “bantuan.” Mereka membantu dengan menyediakan layanan saja, bukan keuntungan finansial.

Jadi, apa yang hilang dalam layanan kartu yang tercakup dalam asuransi perjalanan yang dibeli?

Cakupan medis dan Evakuasi Medis . Asuransi perjalanan yang dibeli akan membiayai semua pengeluaran terkait medis Anda dalam perjalanan Anda, termasuk biaya evakuasi medis atau politik yang sangat mahal.

Repatriasi Sisa-sisa . Ini kedengarannya suram, tetapi jika Anda harus mati dalam perjalanan, keluarga Anda pasti ingin jasad Anda dibawa pulang.

Pembatalan Perjalanan dan Gangguan Perjalanan . Ini adalah manfaat yang bagus dari asuransi perjalanan dan mencakup penggantian biaya finansial untuk biaya yang terkait dengan pembatalan dan gangguan, seperti tagihan hotel atau penerbitan kembali tiket perjalanan baru. Tanyakan kepada perusahaan asuransi Anda untuk manfaat dan pengecualian.

Terorisme . Perusahaan tertentu akan melindungi Anda di negara mana pun, terlepas dari lokasi dan terlepas dari apakah pemerintah AS telah mengeluarkan penasihat perjalanan. Tidak ada biaya tambahan untuk cakupan ini.

Haruskah saya membeli asuransi perjalanan?

Iya. Ini sangat murah, dan mencakup lebih dari apa yang dilakukan perusahaan kartu kredit Anda.

Sangat menyenangkan untuk mendengar kisah pelancong yang mendapat manfaat dari asuransi perjalanan mereka. Seorang pria muda menghindari biaya evakuasi medis yang lumayan $ 20.000 ketika dia diinjak-injak oleh seekor gajah dalam parade di Thailand karena dia membeli $ 50 asuransi perjalanan.