Membiayai Perusahaan Penjaga Keamanan Anda

Membiayai Perusahaan Penjaga Keamanan Anda . Nikmati indahnya pemandangan destinasi wisata Bromo bersama AlifWisata dengan cara membooking Paket Tour ke Bromo dengan pelayanan yang memuaskan dan dengan harga yang terjangkau.

Dengan kata lain, ini adalah saat yang tepat untuk menjadi pemilik agen penjaga keamanan. Asalkan, tentu saja, perusahaan Anda memiliki sumber daya keuangan yang diperlukan untuk memenuhi pembayaran gaji dan bisnis Anda.

Tetapi memenuhi gaji bisa sangat sulit. Terutama karena klien komersial dan pemerintah biasanya membayar faktur mereka dalam 30 hingga 60 hari. Bagaimana Anda dapat membayar karyawan setiap minggu jika klien Anda membutuhkan waktu lama untuk membayar? Matematika itu tidak berfungsi.

Solusi untuk masalah ini adalah mendapatkan pembiayaan. Tapi saya tidak berbicara tentang mendapatkan pinjaman bisnis. Pinjaman bisnis sulit didapat. Ada solusi yang lebih baik yang mudah untuk memenuhi syarat dan cepat diatur.

Alat pembiayaan ini disebut faktur anjak piutang dan bank Anda tidak menawarkannya. Sebaliknya, Anda mendapatkannya melalui perusahaan anjak.

Cara Untuk Membiayai Perusahaan Penjaga Keamanan Anda

Premis dibalik anjak piutang sangat sederhana. Faktur Anda dari pelanggan berbayar yang baik (tapi lambat) adalah aset – yang berharga.  Perusahaan factoring bersedia memberi Anda pembiayaan menggunakan mereka sebagai jaminan. Anjak mudah digunakan dan berfungsi sebagai berikut:

Membiayai Perusahaan Penjaga Keamanan Anda
Membiayai Perusahaan Penjaga Keamanan Anda

1. Anda melakukan pekerjaan Anda, seperti biasa. Anda menagih pelanggan Anda, tetapi kemudian mengirimkan salinan faktur ke perusahaan anjak piutang untuk pembiayaan

2. Perusahaan anjak memberikan Anda uang muka langsung pada 90% dari faktur. Anda dapat menggunakan uang itu untuk memenuhi gaji dan membayar biaya

3. Perusahaan anjak piutang menunggu untuk dibayar oleh pelanggan Anda

4. Begitu mereka dibayar, mereka rabat sisa 10%, dikurangi biaya mereka

Seperti yang dapat Anda lihat, memfaktorkan menghilangkan menunggu pembayaran dan memberi Anda dana untuk menjalankan dan mengembangkan bisnis Anda.

Anjak memberikan ketenangan pikiran, memungkinkan Anda untuk memenuhi penggajian dengan mudah. Ini juga memungkinkan Anda untuk menerima klien besar baru dengan percaya diri, mengetahui bahwa Anda akan memiliki sumber daya untuk membayar karyawan Anda.

Jika Anda memiliki perusahaan penjaga keamanan atau badan keamanan, pastikan untuk mempertimbangkan faktor sebagai alat untuk mengembangkan bisnis Anda.


Leave a Reply