Memilih Sekolah Penerbangan Terbaik di Amerika Serikat

Apa Sekolah Penerbangan terbaik di Amerika Serikat? Salah satu yang membawa Anda ke tujuan penerbangan dengan cara terbaik untuk Anda.

Ada lebih dari 1400 sekolah penerbangan di AS, jadi sangat sulit untuk memilih satu saja, tetapi di sini ada panduan singkat untuk memutuskan sekolah penerbangan mana yang terbaik untuk Anda.

Pertama-tama, apakah Anda ingin terbang untuk keperluan pribadi, baik bisnis maupun rekreasi? Atau, apakah Anda ingin terbang sebagai pendidikan pramugari karier di perusahaan, charter, kargo, maskapai, atau pekerjaan pilot lainnya?

Cara memilih sekolah penerbangan untuk penerbangan pribadi / bisnis – Jika Anda ingin belajar terbang untuk bersenang-senang dan / atau penggunaan bisnis pribadi, Anda mungkin ingin mengikuti sekolah penerbangan lokal di daerah Anda. Inilah yang harus dicari:

* Fasilitas – apakah fasilitasnya terpelihara dengan baik? Penampilan sekolah penerbangan yang bersih dan terorganisir mungkin berarti sisa operasi juga berjalan dengan baik. Hati-hati dengan kantor yang kotor, ceroboh, dan tidak terorganisir.

* Pemilik / karyawan – Apakah orang-orang di sekolah penerbangan tampak bahagia dan bersemangat? Apakah mereka senang bertemu dengan Anda dan membawa Anda terbang? Apakah mereka ingin berbagi cinta mereka dengan Anda? Ini semua akan menjadi pertanda baik.

* Opsi pembayaran – Hati-hati dengan sekolah penerbangan yang ingin Anda “membayar di muka” untuk seluruh kursus. Jangan lakukan itu. Jika sekolah tidak menawarkan program “bayar saat Anda melatih”, larilah. Namun, sebagian besar sekolah penerbangan terkemuka akan menawarkan “pembayaran blok” sebagai cara bagi Anda untuk membeli waktu penerbangan di muka dengan tarif diskon. Ini boleh saja asalkan Anda tidak membayar terlalu jauh ke depan. Tetap dalam tingkat kenyamanan Anda ketika membayar di muka. Rencanakan untuk menghabiskan antara $ 8.000 dan $ 10.000 untuk sertifikat pilot pribadi, dan $ 4.000 – $ 5.000 untuk sertifikat pilot olahraga.

* Armada – Apakah sekolah memiliki lebih dari satu pesawat untuk pelatihan penerbangan dasar? Ini bisa menjadi penting karena pesawat yang digunakan untuk pelatihan harus masuk untuk pemeliharaan setiap 100 jam waktu penerbangan, yang berarti kemungkinan “waktu henti” untuk pelatihan Anda. Biasanya lebih baik pergi ke sekolah dengan banyak pesawat agar Anda tetap terbang.

* Kondisi pesawat – Banyak sekolah penerbangan baru-baru ini meningkatkan armadanya ke pelatih panel kaca yang lebih baru. Tetapi sebagian besar, Anda mungkin akan berlatih di pesawat yang lebih tua. Inilah yang harus dicari: sama seperti mobil, jika terlihat seperti bangkai kapal, mungkin itu. Pelatihan pesawat terbang banyak, jadi tidak apa-apa jika pesawat terlihat digunakan dengan baik tetapi berhati-hatilah terhadap pesawat yang terlihat tidak terawat.

Bagaimana cara memilih sekolah penerbangan profesional untuk terbang demi karier – Anda dapat menghadiri sekolah penerbangan lokal atau akademi penerbangan profesional. Ada pro dan kontra untuk keduanya. Inilah yang harus dicari:

* Lokasi – Belajar terbang sebagai profesi berarti lebih banyak jam terbang daripada belajar terbang untuk bersenang-senang. Selama pelatihan, Anda sebagian besar terbang dalam cuaca yang baik, sehingga lokasi menjadi penting. Carilah sekolah di mana sekolah pramugari cuaca bagus VFR (sebagian besar langit cerah) sebagian besar waktu. Cuaca yang baik berarti Anda melewati program lebih cepat dan masuk ke karier penerbangan baru Anda lebih cepat.

* Fasilitas – Fasilitas bersih dan profesional biasanya berarti organisasi yang dikelola dengan baik.

* Profesionalisme – semua orang yang Anda hubungi harus profesional dan sopan. Seluruh operasi harus mengesankan Anda dengan profesionalisme. Ketika Anda terbang mencari nafkah, Anda harus menjadi seorang profesional setiap saat dan sekolah Anda adalah tempat sikap ini dimulai.

* Armada Pesawat Udara – Beberapa orang mungkin berdebat, tetapi menurut pendapat saya, jika Anda akan terbang untuk mencari nafkah, Anda harus berlatih di sebagian besar pesawat kokpit kaca. Semua pesawat baru adalah kokpit kaca hari ini, dan jika Anda ingin akhirnya terbang untuk maskapai, Anda akan berada di kokpit kaca di sana juga. Cari akademi / sekolah dengan semua armada kokpit kaca.

* Bantuan Keuangan – Keuangan memainkan peran besar dalam belajar terbang untuk mencari nafkah. Rencanakan pengeluaran mana saja dari $ 25.000 (pilot komersial) hingga $ 90.000 (pilot transportasi maskapai) tergantung pada seberapa jauh Anda ingin pergi. Sekolah penerbangan profesional yang baik akan membantu Anda menemukan sumber pembiayaan, tetapi dalam kenyataannya, Anda mungkin perlu membuat sebagian besar uang sendiri melalui pendanaan dan pinjaman swasta.

* Paket Pembayaran – seperti halnya sekolah penerbangan, jangan membayar (terlalu jauh) di muka.

* Layanan Karir – mencari sekolah dengan rekam jejak mendapatkan pekerjaan lulusan. Banyak akademi penerbangan terbesar menawarkan kemungkinan koneksi kerja dengan maskapai komuter dan regional, dan beberapa lulusan langsung dari pelatihan penerbangan ke kursi co-pilot turboprop atau jet regional. Sekolah lain menjanjikan wawancara dengan maskapai yang berafiliasi. Bagaimanapun, carilah sekolah yang diinvestasikan untuk membantu Anda mendapatkan pekerjaan terbang pertama Anda.

* Student Housing – Peluangnya adalah, sekolah penerbangan yang sempurna untuk Anda tidak akan berada di kota asal Anda. Cari sekolah yang memiliki pilihan tempat tinggal siswa. Tempat tinggal siswa dapat menjadi luar biasa dalam beberapa hal. Pertama, biasanya jauh lebih murah daripada perumahan yang bisa Anda temukan sendiri. Kedua, biasanya lengkap, membuat langkah Anda mudah. Dan ketiga, Anda akan dikelilingi oleh sesama pilot melalui program yang sama dan itu cara yang bagus untuk belajar.