Menghias Kolam Ikan Koi di Rumah

Menghias Kolam Ikan Koi di Rumah

Menghias Kolam Ikan Koi di Rumah

Memang ikan koi itu  sempurna sekali buat yang hobi dengan ikan hias, karena desain dari ikan ini sangat menarik untuk dilihat. Adalah ikan hias bukan saja ikan koi. Ikan koi ini yang menjadi Primadona di kalangan ikan hias. Kamu ingin memiliki ikan koi ini dengan membelinya. Membeli ikan koi juga sesuaikan dengan budget yang anda punya, oke anda mengerti bukan kalau ikan koi ini relatif mahal apalagi ikan koi yang import.

Ikan dibuat makanan sangat enak sekali. Sekarang ini… Bulan puasa telah tiba banyak sekali pedagang jajanan atau makanan atau takjil digelar di jalan-jalan. Menunya berbagai macam, ada hidangan ayam daging sapi. Telur, tak jarang juga makanan seafood yang di jual, kalau saya itu sukanya ikan teri, ikan teri sangat enak dibuat sambel, saya suka sambel, makan tanpa adanya sambel rasanya hambar, bagaikan sayur tanpa garam. Sukanya makanan yang sangat pedas, ikan juga bisa dibuat pepes, pepes yang pedas sekali, kalau ikan koi di buat pepes rasanya gimana ya….,,.,,, saya belum pernah mencoba, biasanya yang saya buat pepes adalah ikan lele . Ikan lele ini sangat mudah ditemukan di pasar selalu ada.,….. Bahkan kalau saya ingin saya tinggal pergi ke penjual dekat rumah saya. Ada mitos yang menyebutkan bahwa ikan lele itu, ikan jorok,… Ada orang yang tidak menyukai makan lele katanya makannya dari kotoran hewan. Bahkan kalau ikan lele dicampur dengan yang kecil pasti yang kecil akan dimangsa dengan ikan lele besar. Tapi ikan koi tidak begitu mereka saling pengertian, makanya orang suka memelihara ikan koi, faktor yang mempengaruhi juga karena kejinakan nya.

Kolam ikan koi bisa ditambah dengan hiasan enceng gondok, bunga teratai, atau tumbuhan lainnya. Pokoknya jual ikan koi merasa nyaman. Rumah agar tidak sepi. Pemilik rumah biasanya membuat kolam koi agar rumah Sehat ramai dan ada penghuninya meskipun penghuninya adalah beberapa ekor ikan koi. Anggap saja ikan koi sebagai penjaga rumah anda. Ikan koi to berenang sangat indah sekali. Dengan menggoyang-goyangkan ekornya, sangat indah untuk ditonton. Ya daripada bosan menonton film di bioskop mending menonton ikan koi berenang kesana-kemari. Seperti yang melakukan akrobat, ini ikan koi apa arena sirkus. Kalau kamu ingin melihat ikan koi. Bisa juga langsung melihat dibudidaya kota Blitar. Kalaudi rumahmu ada ikan koi sambil melihat sambil mendengarkan musik-musik suka and kamu. Aku yang aku suka itu musik yang ku sukai adalah musik India, karena lagunya sangat indah sekali, meskipun tidak tahu artinya apa, karena bahasanya India, selain saya suka dengan lagu India Saya juga suka dengan film-film India,, pokoknya yang serba India saya menyukainya. Tapi sayangnya saya belum pernah makan . Makanan India seperti ladu. Lagu Indah itu mendayu-dayu sekali sangat . Seperti kau yang berenang mendayu-dayu sangat cantik. Sekian artikel ini selamat membaca.


Leave a Reply