Menikmati Sajian Jepang yg Baik untuk Kesehatan

Menikmati Sajian Jepang yg Baik untuk Kesehatan

Menikmati Sajian Jepang yg Baik untuk Kesehatan

Umumnya orang enggan menyantap pangan tertentu karena canggung gajih dan mengurangi penampilan. Tapi bagaimana andaikata kamu ditawari hutan lezat yang sekaligus membentuk penampilan kamu lebih menarik? Tsukada Nojo, restoran ala Jepang mengklaim bs menyediakan dua hal itu lewat rimba olahan kaldu ayamnya, Bijin Nabe Beauty Hot Pot. Hidangan ini dibuat dgn memanfaatkan kolagen alami dari ayam yg dipelihara di luar kandang dan selalu mendapat perawatan & pemilahan pakan yg ketat. Hasilnya ialah ayam yg lebih berdaging & sedikit cuma lemaknya, maka mempunyai rasa yg lebih dingin & kaya akan kolagen. Memproduksi kaldu kolagen utk Bijin Nabe dilakukan melewati proses yang panjang, dimana daging serta tulang direbus dengan bahan-bahan berangin selama 8 jam.

“Hal ini berkreasi semua kolagen bermula tulang & daging benar-benar larut ke dlam kaldu,” kata Direktur AP Company, Hiromi Kasai saat meresmikan restoran pertamanya di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (23/5/2017). Bijin Nabe Hot Pot disajikan berupa sup kolagen ayam dlam lima rasa adlah original, pedas, seafood, sukiyaki serta shabu-shabu. Setiap type dihidangkan bersama sayuran sedap dan pilahan ayam, seafood atau daging dalam satu set. Selain sajian hot pot lengkap dg sup kolagen, menu Bijin Nabe lagi menghadirkan berbagai spesies suguhan seperti ramen Bijin Men yang hanya tersedia saat memamah siang. Untuk menu Bijin Nabe, restoran ini menyediakan kaldu ayam berbentuk seperti agar-agar dlam wadah yang boleh dipanaskan. Bersama kaldu itu disediakan pula berbagai macam bhn wana lain seperti jamur, tahu, daging ayam, berbagai jenis sayuran alias saringan lainnya.

Kaldu yang wangi akan segera mencair saat mangkuknya dipanaskan. Kuah kaldu panas itu kemudian dpt diisi bahan-bahan lain menjadi suguhan yang berkreasi air liur menetes. Saat Kompas Lifestyle merasakan masakan tersebut, lidah langsung dihujani pekatnya kaldu ayam dgn aroma yang sabar saat disajikan di berasaskan hot pot. Rasa gurih yg hangat menunaikan mulut. Paduan hot pot berisi kaldu ayam, bola daging, jamur, jagung serta sawi membentuk hidangan ini terasa segar. Berguna tuk kesehatan Bahwa kaldu ayam mempnyai rahim nutrisi yg baik tlah umum diketahui. Namun suguhan yg mengutamakan peranakan kolagen yang berkhasiat untk kesehatan kulit adlah zat yang unik dan istimewa.

“Kami memilih Jakarta sebagai lokasi restoran teristimewa kami di Indonesia dikarenakan konsumen di Jakarta sangat sadar akan kesehatan serta kecantikan,” tutur Hiromi Kasai. Mengenai manfaat kolagen dalam masakan ini, dr. Indrawati Wijaya, SpKK, dermatolog mengatakan, kolagen adalah protein pembangun yang mutlak bagi awak manusia serta sangat utama untk memelihara elastisitas serta regenerasi kulit dan rambut. Kolagen diproduksi oleh bodi manusia sampai usia 20 tahun, setelah itu tingkat kolagen yang dihasilkan akan turun sekitar 1,5 persen setiap tahunnya. Seiring melambatnya produksi kolagen, struktur sel brngkt kehilangan kekuatannya. Akibatnya, kulit berangkat menjadi rapuh, cacat elastis & keriput pun muncul.

“Kolagen adalah nutrisi perlu tuk kulit, terpenting kulit bagian dlam yang membuatnya fleksibel. Selain kesehatan kulit, kolagen sekali lagi sangat utama bagi kesehatan tubuh, lantaran sepertiga protein asam amino dalam jasad manusia sebenarnya berpangkal dari kolagen,” ucap Indrawati. Tambahan lain, di sisi mendapat saji lezat & bermanfaat bagi kesehatan, peserta pun dapat menikmati suasana restoran yg nyaman. Restoran ini didesain oleh Yoko Shibata yang sudah mengurus marak proyek kancing perbelanjaan serta restoran terkemuka di Jepang & pemenang penghargaan Yasumichi Morita yang aktif terlibat dlam berbagai proyek berskala global.


Leave a Reply