Menyusuri pesona tersembunyi pulau kepayang

Pulau Kepayang , Menyusuri pesona tersembunyi pulau kepayang – Ayo kita belajar mengenai kata yang sering dipakai di Indonesia. Yups, kata tersebut adalah mabuk kepayang. Apa sih yang disebut dengan mabuk kepayang tersebut ? mabuk kepayang adalah keadaan di mana kita merasakan tergila-gila akan sesuatu, seperti misalnya tergila-gila akan seseorang ataupun mencintai seseorang sampai seperti orang mabuk, sehingga menjadi mabuk kepayang.

Dan mari kita tinggalkan mengenai kata mabuk kepayang. Kali ini kami akan memberikan kepada Anda rekomendasi salah satu destinasi wisata yang sangat sayang untuk Anda lewatkan dan sangat sayang jika Anda tidak mengunjunginya. Apa ya ? tempat itu ada hubungannya dengan kata mabuk kepayang. Apa ya itu ? ya, tempat tersebut adalah pulau kepayang.

Baca Juga : paket tour belitung 2 hari 1 malam

Ini sebenarnya tidak ada hubungan langsung dengan kata mabuk kepayang, tapi masih misteri kenapa pulau ini disebut disebut dengan pulau kepayang.

Pemandangan di Pulau Kepayang 

Pulau Kepayang

Tapi di mana ya pulau kepayang ini berada atau di mana ya lokasinya ? lokasi dari pulau kepayang adalah di daerah Belitung. Pulau kepayang ini para penduduk lokal sana juga sering menyebutnya dengan sebutan pulau babi. Pulau ini memiliki luas sekitar dua kilometer dari pantai tanjung Kelayang ataupun sekitar lima belas menit perjalanan dengan perahu mesin.

Dan pulau ini juga mengambil bagian dari tempat-tempat yang dikunjungi ketika melakukan island hoping maupun pulau impian menuju pulau lengkuas.

Pemandangan indah akan menyambut Anda walaupun Anda belum sampai di pulau kepayang dari daratan pulau Belitung maupun tanjung Kelayang ataupun tanjung binga, Anda tidak akan bosan sama sekali. Anda akan segera melihat berbagai formasi batuan granit raksasa yang seolah-olah muncul dari dasar ataupun tumbuh dari dasar laut. Karena air laut di perairan ini jernih sekali, dapat terlihat dengan jelas koral-koral maupun terumbu karang meja yang tumbuh di dasar laut dari permukaan.

Pulau kepayang sendiri memiliki laut yang jernih dengan pasir putih dan bebatuan granit yang berukuran lumayan besar. Dan dipulau ini juga Anda akan melihat mercusuar pulau lengkuas. Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mengunjungi pulau ini ?

Tempat yang rekomended untuk berlibur ke belitung adalah di website www.wisatabelitung.co.id pengalaman saya menggunakan jasa tour ini sangat memuaskan. Pemandu wisatanya sangat ramah dan menjelaskan setiap destinasi dengan penuh perhatian.

Ajak saudara, keluarga dan rekan rekan anda untuk menikmati indahnya wisata di belitung.


Leave a Reply