Pakai Ini Aja Cream Penghilang Bopeng Pratista Hasil 2x Efektif

 

Bopeng atau yang biasa dikenal dengan lubang bekas jerawat merupakan masalah pada wajah yang sangat mengganggu dan berpengaruh terhadap penampilan. Apalagi jika hal ini dialami oleh perempuan, pasti akan membuatnya merasa buruk dan tidak percaya diri.

Bopeng pada wajah terjadi disebabkan karna beberapa hal, salah satu yang paling umum dan sering terjadi ialah karna masalah jerawat. Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat, seperti menggunakan cream penghilang bopeng.

Tetapi pemilihan menghilangkan bopeng dengan menggunakan cream atau kosmetik lainnya bisa jadi kurang tepat jika terdapat bahan kimia berbahaya didalamnya dalam jumlah yang berlebihan. Maka dari itu, sebelum menggunakan produk kecantikan kamu harus memperhatikan komposisi kandungan didalamnya.

Namun sebelum mengatasi bopeng dengan menggunakan cream penghilang bopeng, kita ketahui terlebih dahulu apa saja sih penyebab-penyebab bopeng. Munculnya bopeng bekas jerawat bisa disebabkan karna ulah kita sendiri karna kurang baik dalam menjaga wajah. Oleh sebab itu, kamu harus mengetahui penyebab munculnya bopeng untuk mencegahnya datang kembali.

 

Nah berikut ini beberapa hal yang menyebabkan munculnya bopeng pada wajah :

“ Memencet Jerawat “

Penyebab yang paling sering dan paling umum terjadi, saat sedang mengalami masalah jerawat biasanya kita akan memencet atau menyentuhnya. Nah, saat kamu menyentuhnya dengan keadaan tangan yang kotor maka bakteri akan masuk dan menyebabkan infeksi. Hasilnya jerawat akan menyebabkan bekas berupa bopeng atau lubang.

“ Sel Kulit Mati “

Bopeng juga bisa muncul karna adanya sel kulit mati, masalah ini biasanya muncul karna malas mencuci wajah dan menjaga kebersihan wajah. Akhirnya wajah jadi kotor, kusam, dan akhirnya muncullah masalah seperti bopeng.

“ Bekas Luka “

Penyebab lainnya ialah bekas luka seperti bekas gigitan nyamuk, cacar, dan lainnya. Luka ini sebenarnya tidak akan menyebabkan luka jika tidak digaruk sama seperti jerawat jika diatasi dengan baik tidak akan meninggalkan bekas. Meskipun gatal, usahakan untuk tidak menyentuh dan menggaruknya untuk menghindari adanya bekas luka yang ditimbulkan.

 

Cara Menghilangkan Bopeng di Wajah

Nah, untuk menghilangkan bopeng diwajah berikut ini ada cream penghilang bopeng di wajah yang bisa kamu gunakan dan dipastikan aman deh. Terdapat 2 varian cream, yaitu cream bopeng dan cream pagi bopeng. Jika cream bopeng hanya dilengkapi zat aktif utama cantella asiatica sedangkan cream pagi bopeng dilengkapi dengan kandungan SPF 30 yang akan sekaligus melindungi wajah dari efek buruk sinar matahari.

Nah, jadi kamu mau pilih pakai cream yang mana? Yuu konsultasi dan tanya-tanya dulu seputar cream bopeng dari Pratista.


Leave a Reply