panasonic toughbook cf-ax3

jual harga panasonic toughbook

panasonic toughbook cf-ax3 – sandobiz.co.id/ Tentu saja, titik merchandising sebenarnya dari komputer ini selain dari masa pakai baterai, itu adalah kekasarannya. Itu sama sekali tidak ada direktori IP65 dan rating tahan air dan grade tahan shock MIL-STD 810G. Monitor sentuh 10,1 inci 1920 × 1200 dapat digunakan bahkan dengan sarung tangan, meskipun Anda juga bisa membeli stylus untuknya. https://www.sandobiz.co.id/

https://en.wikipedia.org/wiki/Panasonic_Toughpad Selama beberapa tahun terakhir, semua ooh dan aah tentang laptop telah berakhir seberapa tipis, ringan, atau cepat, namun ternyata terus berlanjut sehingga tidak kedua sisi mencari ukuran nol Sebenarnya, bagi banyak konsumen Sebuah chassis tipis pada perangkat komputer mereka mungkin merupakan keadaan terburuk yang mereka butuhkan adalah alat-alat pintar jalan yang kasar yang dapat bertahan dalam kekakuan hari kerja mereka akan melemparkannya. Di sinilah seri Panasonic Toughbook telah lama mengadakan benteng. Sekarang, ini meningkatkan permainan dengan Panasonic Toughbook CF-33, yang pertama “sepenuhnya kasar” 2-in-1.

Harga Panasonic Toughbook CF-33 di India: Rs 2,70,000

Panasonic Toughbook CF-33

Akan salah jika menganggap ini pc sebenarnya ini adalah tablet yang sangat bertenaga dengan keyboard. terlihat tertentu bisa menipu. namun Panasonic telah mengemas kekuatan pemrosesan yang cukup ke perangkat untuk mereka yang memperolehnya agar tidak khawatir dengan penculikan perangkat ini. Unit evaluasi kami datang dengan prosesor Intel Core i5-7300U vPro yang dapat melakukan segala hal yang Anda inginkan. Tentu banyak konsumen akan membutuhkan lebih banyak tenaga dan ada model Intel center i7 untuk pengguna semacam itu. Jika ada satu hal yang perlu diperhatikan konsumen, ternyata perangkat ini tidak memberi Anda lebih dari 200GB garasi gratis. Jadi mungkin Perangkat garasi kasar adalah sesuatu yang harus Anda investasikan.

Panasonic Toughbook CF-33 sepertinya tidak ada perangkat komputasi lain yang pernah Anda lihat pasti ada Toughbook serupa sebelumnya tapi tidak ada satu klik mekanisme yang melepaskan display untuk memberikan kehidupannya sendiri sebagai tablet 12 inci dengan stylus. . Dengan berat 2,7 kg, Panasonic Toughbook CF-33 benar-benar lebih ringan dari beberapa laptop yang lebih berat yang biasa kita pakai akhir-akhir ini. Ini memiliki semua port yang mungkin Anda butuhkan, mungkin sedikit lebih banyak, namun sepanjang pagi oleh flaps karena perangkat ini memiliki rating IP65. Selain itu Anda akan melihat bahwa sasisnya diikat dengan plastik tebal hanya jika dibutuhkan kejatuhan. Padahal, Panasonic mengklaim perangkat tersebut bisa menahan jatuhnya empat jari.

Panasonic Toughbook CF-33 spesifikasi home windows 10 Pro 64-bit dengan Intel center i5-7300U vPro 2.6GHz | RAM 8GB + garasi 256GB | 12 inci WUXGA 1200 nit multi touch + digitizer exhibit | USB 3.0, HDMI, LAN, micro SD-XC dan port headset pada kapsul 2x USB 3.0, USB 2.0, LAN, Serial, HDMI, SD-XC dan port VGA di keyboard | Kamera digital 2MP + kamera belakang 8MP 2,76 kg

Pada akhir hari, pelanggan mungkin tidak perlu cemburu, karena mereka tidak akan bisa membelinya sendiri. Untuk satu, itu hanya ditawarkan melalui reseller dan organisasi tetapi bahkan jika Anda berhasil menemukan pengecer yang akan menjualnya, Panasonic Toughbook CF-20 Mark 2 memiliki label harga 2.218 GBP, kira-kira $ 3.100, yang terhubung dengannya.


Leave a Reply