Permasalahan Budaya Yang Harus Diatasi Pemerintah

Civill Society

Masalah budaya kedua yang akan menjadi pekerjaan rumah untuk pemerintah baru adalah lemahnya Civil Society atau masyarakat Kewargaan. Semestinya masyarakat Kewargaan menjadi salah satu dasar bagi pengembangan masyarakat Indonesia kedepannya. Hal tersebut tentu saja menjadi sangat penting karena banyak sekali masyarakat zaman sekarang, yang berkaca kepada budaya Indonesia di zaman dulu yang terkesan lebih baik dan juga lebih memiliki makna positif. Sedangkan untuk sekarang masyarakat Kewargaan bercirikan keberadaban keterbukaan dan menolak segala jenis bentuk dan kekerasan, sudah mulai melemah dan keterbukaan pikiran masyarakat sekarang menjadi salah arah sehingga budaya tersebut tergerus dan hilang.

Budaya Nasional

Pekerjaan rumah untuk pemerintah baru terakhir.. Tentu saja untuk membangun sebuah strategi Bagaimana Kebudayaan Nasional kembali dirasakan, oleh para generasi milenial ataupun generasi muda. Tanpa kita sadari banyak sekali budaya asing yang masuk ke Indonesia sebagai salah satu dampak globalisasi dan diterima oleh banyak generasi muda tanpa disaring ataupun dilihat, mana hal yang baik dan juga buruk.

Tentu saja hal ini bisa memberikan dampak yang sangat buruk, terutama bagi kehidupan masyarakat yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah tingginya kriminalitas serta berkurangnya prestasi yang didapatkan oleh generasi muda. Banyak dimasa sekarang ini yang tidak tahu akan berbagai lagu daerah dan juga ciri khas dari masing-masing daerah di Indonesia.

Untuk itu mari kita sama-sama menangani masalah ini bersama pemerintah baru. Anda bisa membantu dengan menyuarakna pendapat dan juga ikut aktif dalam mensosialisasikan berbagai program positif. Dengan #Super4GKuota. Kamu bisa cek langsung di website www.smartfren.com/id/super-4g-kuota. Jangan lupa, #kuotakansuaramu untuk #dearfutureindonesia yang lebih baik.

 


Leave a Reply