Piaggio Meluncurkan Vespa FI

Piaggio Meluncurkan Vespa FI – Terlepas dari versi yang disuntikkan bahan bakar, skuter Vespa baru 150cc juga ada di kartu. Setelah memulai segmen skuter premium dan skutik yang baru di India dengan rentang Vespa, Piaggio sekarang berencana modifikasi honda vario 150 untuk mengenalkan lebih banyak teknologi modern pada model yang ada. Menurut sumber, bekerja sama dengan Piaggio India, perusahaan tersebut akan mengupgrade skuter Vespa karburator yang ada dengan bahan bakar yang lebih maju.

Piaggio Meluncurkan Vespa FI

Meskipun, secara internasional, http://www.otosena.com/ perusahaan Italia lebih suka menggunakan injeksi bahan bakar (FI) pada kisaran skutiknya, di India, ia harus memilih karburator karena ketidakkonsistenan kualitas bahan bakar di negara kita. Kini Piaggio telah menguji dan menyetel sistem injeksi bahan bakarnya untuk mengatasi bensin yang tersedia di sini. Apalagi, perusahaan merasa memiliki sistem injeksi bahan bakar akan meningkatkan efisiensi dan kinerja skuter sampai batas tertentu.

Saat ini, ada tiga varian skuter Vespa yang dijual di India yang meliputi Vespa, Vespa VX dan Vespa S berkisar antara Rs 68.333 sampai Rs 74.075 (ex-showroom Mumbai). Rentang baru Vespa FI ini diperkirakan akan dihargai sekitar Rs 4.000 di atas kisaran model skuter karburator yang ada dan akan diluncurkan pada bulan November tahun ini. http://www.otosena.com/inilah-gambar-modifikasi-honda-vario-150-esp-keren-dan-dinamis/ Skuter akan terus didukung oleh motor 125cc berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga 10PS dan torsi 10.6Nm, dikawinkan dengan transmisi CVT.

Selain itu, Piaggio India juga mengerjakan mesin injeksi bahan bakar 150cc baru yang akan diperkenalkan akhir tahun ini dengan merek skutik baru. Proyek baru ini sudah sangat dekat sekarang. Kami mencoba untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai hal ini. Tetap disini.


Leave a Reply