Quickbooks Tips

Quickbooks Tips . Hunian dengan konsep mewah, nyaman dengan berbagai macam fitur yang ditawarkan khusus untuk anda. Dengan bangunan yang megah, apartemen di bekasi dekat LRT yang berfasilitas serba ada ini LRT City Bekasi adalah jawaban yang paling tepat.

QuickBooks adalah program akuntansi yang bagus untuk bisnis rumahan untuk melacak pendapatan dan pengeluaran mereka. Mudah dipelajari dan mudah digunakan. Ini memiliki file Bantuan yang hebat. Anda tidak memerlukan latar belakang akuntansi untuk dapat menghasilkan laporan seperti Laba Rugi dan Neraca yang diperlukan untuk persiapan pajak dan mengelola bisnis Anda. Saya telah membuat daftar beberapa poin penting untuk dipertimbangkan saat menggunakan QuickBooks.

Quickbooks Tips

Basis Kas atau Akrual Akuntansi? Langkah pertama dalam mendirikan perusahaan Anda di QuickBooks adalah untuk menentukan apakah Anda akan melacak pendapatan dan pengeluaran atas dasar “Uang Tunai” atau “Akrual”.

Sebagian besar usaha kecil beroperasi atas dasar uang tunai akuntansi. Apa artinya ini adalah Anda mencatat pengeluaran Anda ketika Anda menulis cek atau mengisi kartu kredit Anda, dan Anda mencatat penjualan atau penghasilan Anda ketika Anda mengambil uang ke bank dan menyetornya ke akun Anda.

Ini adalah cara termudah untuk memperhitungkan transaksi Anda. Beberapa bisnis diminta oleh IRS untuk melaporkan basis akrual. Ini biasanya berhubungan dengan perusahaan besar yang diperdagangkan secara publik dan / atau beberapa perusahaan manufaktur.

Quickbooks Tips

Atas dasar akrual, Anda mencatat pendapatan pada saat penjualan, bukan pada saat Anda menerima pembayaran. Anda juga memasukkan biaya ketika Anda menerima tagihan, bukan ketika Anda membayarnya. Pilihannya adalah milik Anda yang menjadi dasar untuk digunakan. QuickBooks mendukung kedua metode akuntansi.

Sederhanakan Chart of Accounts !! Daftar terpenting dalam sistem akuntansi Anda adalah Chart of Accounts Anda. Anda melacak aliran uang Anda melalui daftar akun ini yang mencakup dari mana penghasilan Anda berasal, di mana Anda menaruhnya, untuk apa pengeluaran Anda, dan apa yang Anda gunakan untuk membayarnya.

QuickStreet EasyStep Interview menuntun Anda melalui pengaturan akun Anda. Sistem ini juga menawarkan contoh template bisnis yang sudah memiliki akun yang disiapkan untuk Anda. Anda kemudian dapat menghapus atau menambahkan akun apa pun yang semula disiapkan dalam wawancara ini agar sesuai dengan penghasilan dan pengeluaran Anda dengan lebih baik.

Buat daftar akun Anda SIMPLE! Terlalu banyak akun menghasilkan laporan berantakan yang sulit dibaca dan dianalisis. Selain itu, gunakan deskripsi untuk nomor akun Anda, bukan angka. Jika Anda menetapkan nomor akun untuk setiap akun, Anda harus menghafal nomor untuk entri data cepat. Jauh lebih mudah untuk mengetikkan nama akun saat memasukkan transaksi. Ini adalah penghemat waktu kunci!

Quickbooks Tips

Memanfaatkan Laporan QuickBooks memiliki banyak laporan yang dapat Anda jalankan untuk manajemen harian bisnis Anda. Laporan yang paling banyak digunakan adalah laporan Untung & Rugi dan Neraca. Laporan Untung dan Rugi hanyalah penjualan Anda dikurangi pengeluaran Anda selama jangka waktu tertentu.

Ketika Anda memilih untuk menampilkan laporan seperti laporan Untung dan Rugi, Anda dapat menelusuri setiap akun untuk mendapatkan sumber dari jumlah dalam laporan. Misalnya, Anda melihat bahwa akun Beban Perjalanan Anda memiliki saldo $ 1.000,00.

Anda ingin melihat kepada siapa Anda membayar Perjalanan untuk bulan itu, sehingga Anda dapat menempatkan kursor di atas jumlah Pengeluaran Perjalanan dan klik ganda untuk mendapatkan laporan yang akan menunjukkan kepada Anda detail transaksi yang menghabiskan $ 1.000,00 yang dibelanjakan. Anda selanjutnya dapat menelusuri untuk melihat cek yang sebenarnya ditulis.

Laporan Neraca menunjukkan Aset, Kewajiban, dan Ekuitas bisnis Anda. Aset mencakup apa yang Anda miliki dan apa yang orang berutang uang kepada Anda, seperti saldo rekening bank Anda, persediaan yang dimiliki, piutang dagang, dan aset tetap seperti peralatan dan perabotan. Kewajiban meliputi apa yang perusahaan Anda berutang kepada orang lain atau utang perusahaan Anda.

Contohnya termasuk tagihan yang belum dibayar, uang yang Anda bayarkan pada kartu kredit, pinjaman, dan pajak penjualan yang Anda miliki. Ekuitas adalah kekayaan bersih perusahaan Anda: ekuitas = aset – kewajiban. Laporan lainnya termasuk laporan penjualan terperinci dan ringkasan, laporan pajak penjualan, laporan persediaan, laporan vendor, laporan pajak penjualan, laporan penggajian, dan banyak lagi.

Quickbooks Tips

Membuat QuickBooks Gambar Profesional juga memiliki fitur lain yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan formulir seperti faktur, pernyataan, dan pesanan pembelian yang ingin Anda kirim ke pelanggan dan vendor Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk menghasilkan label surat dan pesan email ke pelanggan dan vendor Anda yang sudah ada yang disiapkan di QuickBooks. Anda juga dapat mencetak cek pada formulir bisnis pracetak.

Perbankan online tersedia dengan QuickBooks, yang memungkinkan Anda untuk membayar tagihan Anda secara elektronik dan mendamaikan rekening bank Anda setiap bulan. Ini penting untuk memastikan Anda menangkap semua potongan bisnis untuk meminimalkan kewajiban pajak akhir tahun Anda.

Tetap Pisahkan! Anda tidak boleh melacak keuangan pribadi, investasi, dan detail yang tidak secara khusus terkait dengan bisnis Anda di file perusahaan QuickBooks Anda. Pencampuran dana pribadi dan bisnis membuat persiapan pajak lebih sulit dan lebih mahal dalam beberapa kasus jika menggunakan jasa persiapan akuntan atau pajak.

Gelar akuntansi tidak diperlukan untuk memasukkan tugas harian dan mingguan di QuickBooks. QuickBooks adalah program perangkat lunak akuntansi yang mudah digunakan yang memungkinkan pemilik bisnis untuk mengelola bisnis mereka dengan lebih menguntungkan.


Leave a Reply