Resep Pemula Dengan Keju Kambing

Keju kambing adalah sesuatu yang lebih banyak menyajikan resep pemula dan jika Anda mencari ide resep pemula terbaik untuk pesta makan malam, mungkin resep berikut untuk tomat isi keju kambing akan menarik bagi Anda.

Resep ini sangat bagus untuk vegetarian dan juga pemakan daging dan cukup untuk melayani enam orang. Jika Anda tidak ingin menggunakan keju kambing, Anda bisa membuatnya dengan keju mascarpone.

Ada beberapa bahan yang berbeda di sini, lebih dari yang Anda harapkan untuk dilihat, tetapi yakinlah bahwa hidangan akhir benar-benar enak, sangat seimbang, dan pengantar Cara Memilih Kambing Yang Sehat kesempurnaan untuk hidangan utama Anda, apa pun jenis hidangan utama Anda berencana untuk melayani.

Apa yang Anda butuhkan:

6 tomat
2 butir telur sedang
1 1/2 sendok makan tepung serbaguna
2 sendok makan mentega tawar
2 ons keju kambing
2 siung bawang putih cincang
1 sendok makan sherry kering
Salad daun tas kecil
1 sendok makan tarragon segar cincang
1 1/2 sendok makan bawang merah cincang
3 sendok makan daun bawang cincang
Minyak kemangi, sesuai kebutuhan
1/5 ons (45g) krim ringan (tunggal)
1,5 sendok makan vinaigrette
Garam dan lada putih, secukupnya
Cara membuatnya:

Panaskan oven hingga 400 derajat F / 200 derajat C. Potong bagian atas tomat dan keluarkan ampas dan bijinya.

Taburkan garam di dalamnya dan tiriskan terbalik di atas kertas dapur. Lelehkan mentega dalam wajan, lalu tumis bawang putih dan bawang merah sampai lunak, tetapi jangan sampai kecokelatan.

Aduk tepung dan terus memasak campuran selama beberapa menit, aduk terus.

Tambahkan sherry dan cream dan terus paket jasa aqiqah tangerang aduk dan masak selama beberapa menit lagi. Kosongkan campuran ini ke dalam mangkuk dan biarkan dingin selama lima menit. Kocok kuning telur, keju kambing, dan bumbu.

Kocok putih telur dalam mangkuk bersih sampai membentuk puncak yang kaku, lalu aduk seperempat campuran putih telur ke dalam campuran keju. Lipat sisa putih telur.

Sendok campuran putih telur ke dalam cangkang tomat dan atur tomat isi dalam loyang yang dilumuri minyak.

Panggang selama sekitar 20 menit atau sampai bagian atasnya kecokelatan dan kembung. Sajikan resep tomat isi yang panas di atas daun salad, hiasi dengan minyak kemangi, vinaigrette, dan sedikit lada.