Rumah Minimalis Asri dan Sejuk? Kenapa Tidak?

Siapa yang tidak ingin memiliki rumah yang modern, elegan dan asri? Jika ditanya seperti itu, hampir semua orang pasti menjawab ingin memilikinya. Dalam mewujudkannya, banyak hal yang harus dipersiapkan mulai dari sketsa rumah, pendanaan, dekorasi dan lain sebagainya. Untuk Anda yang ingin memiliki rumah tapi tidak mempunyai luas lahan yang besar, tidak perlu khawatir karena sekarang ini sudah banyak rumah-rumah yang mengunsung konsep minimalis. Dimana dengan lahan terbatas, Anda tetap bisa membangun rumah modern yang elegan dan cantik. Saat membuat sebuah rumah, kenyamanan adalah salah satu faktor utama yang harus diperhatikan. Tidak mengherankan jika banyak orang yang jual karpet masjid murah berlomba-loma untuk membangun rumah yang asri dan sejuk sehingga nyaman untuk dihuni.

Karena seperti yang diketahui, rumah adalah salah satu kebanggaan dari pemiliknya. Rumah juga bisa menjadi cerminan dari kepribadian si pemilik rumah. Rumah yang asri menunjukkan bahwa pemilik rumah menyukai hal-hal yang natural, bersih dan alami. Agar penghuni bisa merasa nyaman saat berada di rumah, dekorasi interior dan eksterior harus dipertimbangkan sebaik mungkin. Rumah yang nyaman tidak selalu harus dibangun dengan ukuran yang besar dan megah. Karena cukup dengan rumah yang asri dan rapi saja, rumah Anda akan terkesan hangat dan menyenangkan.

Untuk bisa mendapatkan rumah minimalis asri, tentunya Anda perlu melakukan dekorasi yang tepat. Terkait dengan contoh dekorasi atau desainnya, Anda bisa mencarinya dari berbagai sumber seperti majalah, jasa desain rumah, internet dan lain sebagainya. Hanya saja memang, jika Anda memilih untuk meminta jasa desainer rumah maka Anda harus menyisipkan sedikit dana. Biasanya, desain rumah minimalis asri memakai konsep alam. Dimana interior dan ekteriornya dibuat dengan bahan-bahan alami seperti batu alam, kayu jati dan lain sebagainya. Agar jual karpet masjid jakarta terkesan natural, pagar depan rumah juga bisa dibuat dari batu alam yang terkenal kokoh dan unik. Rumah minimalis asri tentunya tidak boleh terlepas dari taman mini yang akan membuat tampilan rumah semakin terlihat hijau dan sejuk. Taman ini bisa diletakkan di depan teras rumah atau belakang rumah.


Leave a Reply