Strategi Bagus Memulai Bisnis Jual Ikan Koi

Strategi Bagus Memulai Bisnis Jual Ikan Koi

Strategi Bagus Memulai Bisnis Jual Ikan Koi

Hallo hallo kalian semua para penggemar dan pecinta Jual Ikan Koi, yuk mari ber kumpul bersama nih di sini di blog Jual Ikan Koi yang selalu mem beri kan dan juga menyaji kan info info ber harga seputar budi daya Jual Ikan Koi dan hal lain nya yang masih ber hubungan dengan Jual Ikan Koi. Jadi di hari yang cerah yang agak sedikit mendung ini dan di perkira kan nanti agak siangan akan ber ujung pada hujan kita semua akan mem bahas mengenai masih tetap seputar budi daya Jual Ikan Koi di dalam kolam baik kolam tambak mau pun kolam terpal.

Nah di artikel yang di posting hari ini kita admin akan mem beri tahu teman teman semua urutan dari cara cara umum yang sering kali di laku kan oleh orang orang yang meng geluti bisnis budi daya Jual Ikan Koi di dalam kolam baik kolam tambak mau pun kolam terpal. Yak berikut ini adalah langkah langkah yang bisa kita lakukan mulai dari yang awal sampai ke yang terakhir yang sudah admin kelompok kan dalam beberapa bagian berikut ini :

  • Pembuatan kolam
  • Mengatur sistem sirkulasi dari air kolam
  • Pemberian tanaman yang dapat mendukung kelangungan dari kolam Jual Ikan Koi
  • Pemilihan dari Jual Ikan Koi sendiri (ini sangat penting)
  • Karantina ikan baru
  • Memilih indukan Jual Ikan Koi yang baik dan bagus
  • Mengkawin kan Jual Ikan Koi (pasti kan bahwa anda sudah paham betul dengan jenis jenis dari Jual Ikan Koi)
  • Proses pemijahan dari Jual Ikan Koi
  • Mengkarantina ikan Jual Ikan Koi yang terserang penyakit

Karena semua point di atas itu jika kita bahas nanti nya akan sangat panjang sekali maka nya beberapa point kita bahas di bawah saja tapi hanya point point yang memiliki hubungan dengan kolam Jual Ikan Koi yang baik saja yah sobat sobat semua.

Definisi dari kolam Jual Ikan Koi yang baik dan benar ups maksud nya yang bagus untuk kelangsungan hidup dari Jual Ikan Koi yang kita budi daya kan.

Kedalaman dari kolam tambak atau kolam terpal yang kita guna kan untuk media budi daya Jual Ikan Koi.

Hal yang biasa nya di salah arti kan oleh para pelaku bisnis budi daya Jual Ikan Koi atau pun juga bagi para penggemar baru dari Jual Ikan Koi adalah prinsip bahwa Jual Ikan Koi itu dinik mati hanya bagian atas tubuh nya atau punggung nya saja jadi ide mereka semua pasti akan membuat kolam yang di guna kan untuk memelihara Jual Ikan Koi secara dangkal padahal hal ini itu sangat salah sekali loh teman teman semua.


Leave a Reply