Tempat Pertemuan Unik Untuk Mendapatkan Pertemuan Selanjutnya

Gambar terkait

Ruang rapat tradisional adalah tempat yang baik untuk mengadakan pertemuan bisnis. Namun, mereka bisa sedikit membosankan, dan jika Anda memiliki bisnis kecil, maka Anda mungkin tidak memiliki ruang yang tersedia. Anda dapat membuat pertemuan berikutnya menjadi unik dengan memilih tempat pertemuan yang agak berbeda.

Di luar rumah

Tempat pertemuan tidak harus ada di dalam. Anda dapat memesan ruang di luar untuk dinikmati perusahaan Anda. Taman negara, klub negara, dan bahkan taman lokal adalah tempat yang bagus untuk memulai. Beberapa kelompok menyediakan kebutuhan dasar seperti meja dan kursi sementara yang lain meminta Anda membayar ekstra atau membawa sendiri. Anda perlu berbicara dengan manajer pemesanan tentang apa yang termasuk dalam biaya sewa. Anda mungkin perlu berbicara tentang ketersediaan outlet listrik jika Anda memiliki kebutuhan multi-media atau menyewa katering.

Akuarium dan Kebun Binatang

Meskipun mungkin tidak tampak seperti langkah logis untuk pertemuan perusahaan, akuarium atau kebun binatang lokal mungkin merupakan pilihan yang baik. Tamu Anda dapat melihat pameran sebelum menikmati apa pun yang Anda rencanakan. Fasilitas ini biasanya tidak memungkinkan acara perusahaan diadakan selama jam kerja, jadi bersiaplah untuk mengadakan acara Anda setelah jam kerja, yang biasanya merupakan akhir dari hari kerja normal. Tidak seperti fasilitas luar ruangan, Anda biasanya diberi ruang atau paviliun dengan meja dan kursi yang diperlukan sudah disiapkan. Katering Anda juga akan merasa lebih mudah, dengan akses ke outlet listrik.

Museum

Jika Anda mencari tempat pertemuan khusus untuk acara perusahaan Anda berikutnya, menggelarnya di museum yang menarik bisa menjadi alternatif dari ruang dansa tradisional. Seperti halnya akuarium, para tamu Anda diizinkan untuk melihat pameran sebelum dan selama acara. Mereka sering memiliki ruang pertemuan tempat Anda dapat menyelenggarakan jamuan. Ini adalah tempat yang bagus untuk suasana yang lebih canggih. Ini juga akan membuat acara Anda menjadi bahan pembicaraan jika Anda memilih museum yang terkait dengan bisnis atau industri Anda.

Resor

Jika acara bisnis Anda dirancang untuk berlangsung beberapa hari, Anda mungkin ingin memilikinya di sebuah resor. Hal ini memungkinkan peserta Anda untuk tetap dengan alasan yang sama dengan acara tersebut dan mengurangi perjalanan. Anda akan memiliki akses ke ruang pertemuan dan mungkin aula perjamuan jika Anda membutuhkannya. Selain itu, di akhir acara hari itu, karyawan Anda dapat menikmati beberapa fasilitas resor saat mereka bersantai di malam hari.

Universitas, Community College, atau Perpustakaan

Jika Anda hanya perlu tempat untuk bertemu untuk membahas bisnis, universitas, perguruan tinggi, dan perpustakaan adalah tempat yang baik untuk memeriksa. Masing-masing tempat pertemuan ini memiliki kamar yang dapat Anda pesan, terkadang dengan sedikit atau tanpa biaya, dan dekat dengan peralatan kantor yang diperlukan seperti mesin fotokopi. Sebagian besar memiliki akses Wi-Fi gratis untuk Anda bawa komputer Anda. Fasilitas ini bahkan mungkin memiliki barang-barang seperti proyektor dan papan tulis yang dapat Anda gunakan saat Anda melakukan bisnis.

Tempat pertemuan tidak harus berada di ruang perjamuan hotel ciloto puncak atau ruang rapat yang sama. Anda dapat mengeluarkan perusahaan dari cangkangnya jika Anda bersedia untuk melihat-lihat dan menemukan sesuatu yang unik untuk acara Anda berikutnya.


Leave a Reply