Tips Membuat Burger untuk Sukses Barbekyuan

BUR2336D_Crunch_BBQ_Bacon_Double_Whopper_500x400.png

Musim panas dan musim gugur serta akhir pekan yang panjang di antaranya adalah saat yang ideal untuk menyalakan panggangan dan membawa keluarga bersama untuk bersenang-senang di luar ruangan.

Burger, hidangan barbekyu klasik, merupakan makanan favorit sepanjang masa di Amerika. Untuk variasi, topingya dengan bahan-bahan perhiasan yang tidak konvensional, seperti irisan alpukat, arugula, sayuran dan daun kemangi segar.

Untuk rasa terbaik dan kesegaran yang optimal, para penikmat merekomendasikan daging sapi organik.

“Daging sapi organik bersertifikat USDA terbuat dari hewan yang belum disuntik dengan hormon sintetis atau antibiotik, dan makanan itu bebas dari produk sampingan hewan dan tumbuh tanpa pestisida,” kata Michael Levine, presiden Organic Prairie Family of Farms, salah satu dari koperasi utama petani organik dan penyedia daging organik.

Berikut adalah beberapa tip pembuatan burger dari Organic Prairie.

Untuk rasa terbaik, gunakan 85 persen daging sapi tanpa lemak. Jika Anda memilih daging yang lebih ramping, tambahkan sedikit jus tomat atau saus Worcestershire untuk meningkatkan rasa dan kelembaban.

Baca juga : 7 langkah sederhana secangkir kopi sempurna.

* Bawang putih halus bawang putih, bawang merah atau sayuran lainnya yang akan dicampur ke dalam daging. Potongan yang lebih besar akan membuat burger berantakan di atas panggangan.

* Basahi tangan bersih sebelum membuat roti. Roti harus dibentuk secara longgar, tidak dikemas atau ditekan, dan harus setebal satu setengah inci dan sedikit lebih lebar dari pada roti.

Cobalah resep burger yang terinspirasi Mediterania ini di barbekyu keluarga Anda berikutnya.

GREEK GOURMET BURGER

(Membuat 6 porsi)

  • 1 1/2 pon Daging sapi organik Prairie (dicairkan)
  • 1 1/2 medium daun bawang hijau (cincang)
  • 1 cangkir bayam segar (cincang)
  • 1/4 cangkir tomat (cincang)
  • 1/4 cangkir keju feta organik
  • 1/4 sendok teh dill kering
  • 1/2 sendok teh kemangi
  • 1/2 sdt garam laut (secukupnya)
  • 1/2 sendok teh lada hitam (ground)

Dalam mangkuk kaca besar, campurkan semua bahan. Tutup dan dinginkan selama 1 jam untuk memungkinkan rasa berbaur.

Bentuk menjadi 6 roti. Masak dengan api sedang-tinggi selama 6 menit di setiap sisi untuk kematangan medium. Sajikan dengan sayuran segar.


Leave a Reply