Tips Memilih AC Gree yang Cocok Untuk Hotel

Jika kita lihat di kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Bali, Surabaya, Medan dan lain-lain hampir tidak mungkin kita tidak melihat adanya hotel-hotel, mulai dari hotel bintang 1 hingga hotel bintang 5 pasti berdiri megah. Dan pembangunan hotel kini telah menyebar ke seluruh wilayah Indonesia khususnya kota dengan sajian pariwisata yang lengkap. Seiring pesatnya pembangunan hotel di Indonesia, para pengembang juga harus mengetahui tips memilih AC Gree yang cocok untuk hotel. Kali ini saya akan bagikan tipsnya agar bisa anda baca dan cermati sebelum memilih AC untuk hotel anda.

tips memilih ac gree

Sebuah hotel akan dinilai bagus jika  memiliki pelayanan yang baik serta memiliki ruangan kamar dengan kualitas yang baik serta nyaman disinggahi. Salah satunya yang menjadi tingkat kenyamanan suatu ruangan kamar hotel adalah suhu udara kamar yang sejuk / dingin.

Salah satu yang dapat membuat ruang kamar hotel sejuk adalah dengan memasang AC Gree sebagai penyejuk ruangan. Jangan sampai anda memilih AC yang KW dan pastikan membeli AC Gree di agen resmi jual AC Gree terpercaya yang sudah bersertifikat, karena akan mempermudah dalam perawatan AC setelah dipasang.

Agen resmi jual AC Gree selalu menawarkan AC yang berkualitas dengan jaminan harga yang relatif lebih murah dibanding toko elektronik. Sudah pasti pihak hotel akan lebih diuntungkan jika beli AC Gree di agen resmi jual AC Gree karena pastinya pihak hotel akan memesan AC lebih dari 1 unit dan akan mendapat harga spesial. Maka dari itu anda tepat membaca informasi dan tips memilih AC Gree untuk hotel berikut ini:

  1. Tentukan Luas Ruangan
    Banyaknya ruangan akan sangat berpengaruh untuk memilih AC yang cocok, karena semakin banyak ruangan tentu semakin luas kamar hotel. Dan untuk memilih AC nya harus dengan kapasitas PK yang sesuai juga, misalnya luas ruangan sekitar 40 meter persegi, anda harus memasang AC diruangan tersebut dengan kapasitas 2PK sudah cukup. Tentunya dengan kapasitas Pk yang pas dengan ruangan akan menghasilkan dingin yang nyaman untuk ruangan tersebut.
  2. Tentukan Tipe AC
    Tipe AC juga menentukan tingkat kenyamanan pengunjung serta kebutuhan hotel. Banyak pilihan AC seperti AC dengan tipe standar, low watt, inverter, anti virus dan anti bakteri bisa menjadi pilihan bagi anda pengelola hotel. Karena jika kamar hotel anda panas, tentu pengunjung tidak akan senang untuk datang kembali. Anda juga bisa mendapatkan tipe AC yang anda inginkan di agen resmi jual AC Gree terdekat dengan anda.

Tentu saja hotel anda memiliki banyak kamar yang berbeda-beda tipenya, dan anda pun harus memperhatikan tipe AC mana yang cocok untuk kamar anda. Karena jika sampai salah pilih tentu akan menyebabkan kerugian pada anda selaku pengembang atau pengelola hotel. Ada baiknya anda memilih AC Gree yang hemat listrik dan cepat dingin, dan anda bisa mendapatkannya hanya di agen / distributor resmi jual AC Gree di kota anda.

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai tips memilih AC Gree untuk hotel. Semoga tips memilih AC Gree ini bisa berguna bagi anda sebagai pengembang atau pengelola hotel.


Leave a Reply