Tips Memilih Kaca Film Mobil Yang Tepat Untuk Pekerja Kantoran

Mobil bukan lagi menjadi barang mewah untuk dekade ini tapi telah menjadi kebutuhan. Terutama bagi orang-orang yang tinggal di kota besar. Tak jarang mobil menjadi rumah kedua ketika macet kota. Mobil pun menjadi tempat istirahat.  Pekerja kantoran yang pergi pagi pulang malam. Lebih banyak menghabiskan waktu dalam perjalanan daripada di rumah. Terkadang tidur berjam-jam di dalam mobil karena penat sehari bekerja. Memiliki kendaraan yang aman dan nyaman tentu menjadi idaman.

Menggerakan hati sebagian orang memodifakasi mobil sedemikian rupa agar nyaman. Salah satu dalam memodifikasi kaca film mobil agar privasi terjaga dan aman saat berkendaraan. Inilah tips memilih kaca mobil yang tepat bagi anda para pekerja kantoran, yaitu:

Bagian Kaca Depan

Usahakan jangan terlalu gelap karena bila gelap akan mengurangi  kejernihan padangan apalagi saat malam. Ini akan berisiko  mengundang kecelakaan. Namun jangan pula terlalu terang karena saat siang hari, terik matahari kota akan langsung terpancar ke muka.  Apalagi menghadapi macet yang kadang luarbiasa parah. Berjam-jam. Bisa terbakar kulit dan menyebabkan dehiderasi. Terutama perempuan yang sangat memperhatikan penampilan diri.

Kaca Samping Kanan Dan Kiri

Memilih warna yang agak gelap, tidak menjadi persoalan. Untuk bagian samping kanan dan kiri. Ini akan menghadang matahari saat terik dan saat malam akan menghadang silau dari lampu kendaraan. Jadi saat kita sedang beristirahat atau tertidur. Ganguan dari silau cahaya tidak akan terjadi.  Serta orang-orang luar tidak akan bisa melihat kita. Coba kalau kaca  terang. Kita tidur pasti terlihat jelas dari luar. Jadi privasi akan lebih terjaga.

Kaca samping kanan dan kiri agak gelap juga memiliki keuntungan lain yaitu salah satu cara safety atau keamanan diri dari pencuri atau orang yang berniat jahat. Coba kalau kaca jendela terang. Orang bisa melihat isi dalam mobil dan memberikan peluang dan kesempatan untuk berniat jahat.

Kaca Belakang

Untuk pemasangan kaca film bagian belakang mobil usahakan jangan terlalu gelap dan terang. Sama seperti kaca depan. Bila terlalu gelap saat mau mundurkan mobil di tengah malam akan kesulitan.  Karena tidak terlihat jelas. Bisa-bisa menabrak dinding. Bila terlalu terang  bisa silau kena pantulan lampu mobil belakang.  Bila silau berkendaraanpun jadi tidak fokus. Apalagi seharian letih bekerja menguras otak dan tenaga. Bisa menjadi faktor penyebab kecelekaan.

Itulah tips memilih kaca film mobil yang tepat untuk pekerja kantoran. Aman berkendaraan akan membawa pada keselamatan. Pulang dengan selamat dan tidur dengan nyenyak. Jadi bila ingin memodifikasi mobil. Ikuti standar keamanan yang berlaku. Jangan ingin gaya malah membahayakan karena nyawa tidak punya cadangan.

Jika anda sibuk, dan ingin memasang kaca film bisa menggunakan jasa, salah satu jasa pasang kaca film terpercaya, dan mobile adalah autonetcare.com yang telah tersebar di beberapa kota besar di indonesia.


Leave a Reply