Tips Menjadi Penjual Karpet Masjid yang Sukses di Jakarta Melalui Dropship!

Tips Menjadi Penjual Karpet Masjid yang Sukses di Jakarta Melalui Dropship!

Jual Karpet Masjid Di Jakarta

Karpet masjid sangat penting bagi masjid, ini berguna untuk mempercantik masjid dan menjadikannya bersih serta tertata. Banyak penjual barang yang melakukan dropship tetapi untuk barang karpet, pen jual karpet masjid di Jakarta sangatlah jarang sekali.

Anda tau dropship ? Yaitu penjual yang tidak menyetok barang dagangannya. Jadi jika ada pembeli yang membeli di tokonya maka dia hanya menyampaikan apa saja yang dibeli ke pada supplier. Dan yang menjadi pelakunya dropship juga hanya memosting barang dagangannya kemudian mendapatkan keuntungan. Berikut ini adalah tips menjadi dropshiper untuk menjual karpet masjid di Jakarta, yaitu :

  1. Bangun branding karpet masjid yang dijual

Kenapa setiap memulai untuk berjualan kita selalu membicarakan branding? Itu karena branding sangat penting. Jika tidak bagus dalam bangun branding, maka akan tidak laris. Bangun branding dengan cara apa saja yang dijual. Sasarannya siapa dan saingannya siapa.

  1. Temukan supplier yang jual karpet masjid di Jakarta

Nah ini juga sangat penting karena jika barang yang Anda jual dan diberikan kepada pembeli rusak maka yang dipertaruhkan adalah nama toko atau brand Anda. Cari supplier yang sudah dikenal dengan bagus dan baik.

Kita juga harus meminta garansi pengiriman barang jika sewaktu-waktu barang yang dikirim rusak dan pembeli complain. Biasa untuk di daerah Jakarta banyak sekali yang menjual dengan menaruh harga yang murah. Ini bisa menjadikan Anda menjadi penjual secara dropship dengan tetap mendapatkan keuntungan.

  1. Jadilah reseller

Sudah mempunyai cukup modal untuk menjual karpet masjid di Jakarta, maka kita harus menjadi reseller. Sehingga kita sebagai yang punya mempunyai kendali penuh atas produk karpet yang kita jual.

  1. Sabar

Kita harus sabar mendapatkan complain dari pembeli maupun supplier. Harus sabar penjualan karpet masjid.

Itulah beberapa tips menjadi dropshiper jual karpet masjid di Jakarta. Anda bisa menerapkan beberapa hal di atas dan dapatkan keuntungan yang lumayan.

 

Jual Karpet Masjid Di Jakarta

 


Leave a Reply