Ulasan mengenai roma sari gandum

Sudah mendengar prodak mayora bernama Roma sari gandum kalau tak asing atau malah belum pernah dengar sedikit ulasan mengenai Roma sari gandum, biasanya saat kita santai selalu ditemani cemilan, biskuit dan sejenis makanan ringan lainnya. Ditambah dengan secangkir teh atau kopi hangat akan semakin menghangatkan suasana.

Biskuit biasanya menjadi favorit kita disaat saat santai ataupun saat urgen untuk mengganjal perut sementara karena belum sempat makan, Untuk memilih biskuit yang baik maka kita harus memperhatikan tingkat higienisnya, bahanya, kandungan gizi, dan zat zat yang terkandung di dalamnya. Karena ini sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh kita. biskuit yang banyak mengadung pengawet, zat warna berbahaya, kandungan kolesterol dan gula berlebih perlu dihindari.

Maka dari itu Mayora berinovasi menciptakan roma sari gandum adalah biskuit yang terbuat dari bahan utama gandum yang diyakini kaya akan serat juga memiliki kandungan saponin, fitosterol, squalen, tokotrienol dan orisanol yang dapat menurunkan kadar kolesterol darah. Selain itu juga banyak mengandung kalsium, folid acid, vitamin B6, vitamin A , zat besi dan vitamin E kandungan karbohidrat yang cukup, serta protein.

Dari pada tepung beras dan nasi yang hanya kaya karbohidrat minim serat dan protein.cocok untuk diet juga Karena kandungan serat yang tinggi, karbohidat yang cukup serta protein setiap kita menyantap makanan olahan dari gandum maka kita akan terasa kenyang dan lebih bertenaga badan kita meski mengonsumsi dalam jumlah lebih sedikit dari pada nasi dalam suatu perbandingan. Dan kita tidak mudah cepat lapar. Jangan tanya rasanya roma sari gandum punya rasa yang lezat walaupun ini makanan sehat, dengan tekstur ala gandum yang crunchy dan sedikit kasar, untuk yang sandwich ditambah krim coklat atau kacang yang terdapat ditengah nya. Menarik untuk disediakan dirumah untuk teman ngopi atau untuk menambah menu diet anda, yuk Order via blibli.

 


Leave a Reply