Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli Properti

Anda harus mulai di suatu tempat ketika datang untuk membeli real estat. Di mana pun Anda berada dalam proses, artikel ini dirancang untuk membantu Anda membuat pilihan yang bijak sehingga pengalaman Anda akan sukses.

Ketika Anda membeli rumah dari hal-hal seperti lelang dan tempat penjualan singkat Anda harus “bermain di lapangan”. Anda harus melihat beberapa rumah sekaligus karena Anda tidak pernah tahu kapan seseorang akan menawar lebih banyak daripada Anda dan mengambilnya. Banyak penjualan singkat tidak berakhir dengan bekerja jadi jika Anda mengawasi beberapa rumah dan satu jatuh melalui Anda mungkin dapat menukik dan mendapatkannya untuk harga yang lebih baik.

Real estat adalah bisnis yang rumit, terutama ketika Anda membeli. Membeli properti adalah keputusan yang sangat penting, dan ketika mencari agen real estat, Anda harus sangat berhati-hati mengenai siapa yang akan Anda rekrut. Anda tidak ingin berakhir kacau dari uang Anda. Temukan seseorang dengan referensi, dan lakukan riset Anda sebelumnya.

Jika Anda membeli rumah untuk disewakan, pertimbangkan lokasi dan penyewa potensial saat membuat keputusan renovasi. Rumah berpenghasilan rendah tidak akan mendapat manfaat dari biaya counter granit misalnya. Meskipun penyewa akan senang mereka ada di sana, mereka tidak akan dapat membayar premi untuk properti hanya karena Anda memasukkannya.

Pastikan untuk melakukan penelitian sebelum membuat penawaran pertama Anda di rumah. Harga jual pemilik rumah belum tentu apa yang mereka mau ambil. Mereka mungkin harga tinggi dengan harapan bahwa seseorang hanya akan datang dan membayar. Luangkan waktu dan tinjau kembali apa yang dijual oleh rumah di area tersebut dan ingatlah posisi pemilik rumah. Jika mereka tidak terburu-buru untuk pindah maka mereka mungkin bersedia bertahan untuk lebih.

Saat Anda keluar rumah, ambil kamera dan notepad dengan Anda. Setelah Anda melihat beberapa rumah, Anda dapat mulai melupakan rumah yang memiliki fitur apa. Juga, buat catatan umum tentang lingkungan dan fasilitas lokal, jika Anda mencari rumah di lebih dari satu wilayah kota Anda.

Jika Anda berada di pasar untuk rumah baru, jangan buat diri Anda kecewa karena berfokus hanya pada satu rumah. Anda harus mencari di beberapa rumah, jadi jika transaksi gagal ketika ada orang lain yang menawarkan penawaran lebih baik, Anda tahu ada pilihan lain di luar sana untuk Anda.

Cobalah untuk bernegosiasi untuk tambahan yang diterjemahkan ke dalam biaya yang kurang untuk Anda. Mendapatkan ekstra seperti peralatan bagus, tetapi yang terbaik adalah seperti pembayaran biaya penutupan, pajak properti, dan kredit untuk membuat perbaikan rumah. Ekstra ini akan meringankan beban keuangan Anda lebih dari apa pun yang penjual dapat tawarkan kepada Anda.

Tidak diragukan lagi, artikel di atas telah memberi Anda beberapa saran praktis untuk membuat pilihan yang bijak mengenai pembelian real estat. Gunakan saran yang sesuai dengan keadaan Anda. Buat pengalaman Anda sukses!


Leave a Reply