3 Tips Belanja Hemat dan Efisien di Toko bayi Online

pampers bayiSaat kita memiliki bayi, tak dipungkiri kita perlu menyiapkan dana ekstra untuk memenuhi segala kebutuhan si Kecil. Mulai dari popok, susu, hingga perawatan tubuh dan kulit bayi. Semua barang-barnag kebutuhan bayi tersebut bisa ditemukan di supermarket maupun toko bayi terdekat. Tapi, mengingat segala rutinitas harian seorang ibu dengan bayi yang masih kecil umumnya sangat padat dan melelahkan, tak heran bila banyak ibu yang merasa kelelahan untuk berkeliling mencari kebutuhan bayinya di toko.

Nah, sekarang di jaman dengan teknologi yang semakin maju sudah bukan jamannya lagi ribet berkeliling di toko-toko yang menjual segala kebutuhan bayi demi mendapatkan harga termurah. Belanja online merupakan solusi terbaik karena Anda bisa memilih dan membandingkan aneka produk kebutuhan bayi demi mendapatkan banyak barang dengan pengeluaran yang bisa ditekan. Kami akan memaparkan beberapa tips untuk berbelanja lebih hemat dan efisien di toko bayi online :

  1. Manfaatkan diskon yang ada

Dengan potongan harga, Anda bisa menggunakan sisa dana untuk ditabung atau dibelanjakan untuk hal yang lain. Karena itu, rajin-rajinlah memantau ada promo dan diskon apa saja yang bisa dimanfaatkan.

  1. Beli dalam jumlah banyak sekaligus

Umumnya membeli peralatan bayi dalam jumlah banyak bisa mendapatkan potongan harga yang jauh lebih murah dibandingkan beli secara eceran. Karenanya untuk keperluan bayi yang selalu dibutuhkan seperti popok, sabun, susu, dan tissue basah akan lebih baik bila Anda langsung membeli dalam jumlah banyak, misalnya untuk keperluan 3 bulan. Apalagi jika saat itu sedang ada promo.

  1. Pilih barang berkualitas tinggi

Biasanya bila kualitas barangnya jelek, maka barang tersebut malah akan cepat rusak dan Anda harus mengeluarkan uang lebih banyak lagi untuk membeli yang baru. Untuk barang seperti stroller dan box bayi, sebaiknya pilih yang kualitasnya terbaik agar bayi merasa nyaman dan barangnya awet.

Itulah beberapa tips untuk belanja aneka kebutuhan bayi lebih hemat dan efisien di toko bayi online. Ada banyak toko bayi online seperti Orami, Tororo, Babyzania, Mothercare, dan masih banyak lagi.