3 Tips Menemukan Arsitek Terkemuka untuk Mendesain Rumah Baru Anda

Apakah Anda sedang mencari arsitek untuk mendekorasi ulang rumah Anda? Atau apakah Anda akan memulai pembangunan rumah baru Anda, dan ingin memiliki arsitek yang merancang garis luarnya terlebih dahulu? Bagaimanapun, Anda harus berhati-hati. Menemukan arsitek

berpengalaman tidak semudah menelusuri Yellow Pages dan memilih nama secara acak. Anda perlu memastikan bahwa yang Anda pilih untuk mendesain rumah impian Anda berkualitas dan memanggil arsitek restorasi cukup berpengalaman untuk menangani pekerjaan dengan baik.

Dan di sinilah Anda kemungkinan besar akan mengalami masalah. Ada begitu banyak arsitek di luar sana, memamerkan layanan mereka dan mengklaim sebagai yang terbaik sehingga sangat mudah untuk merasa kewalahan ketika memilih salah satu dari sekian banyak. Petunjuk berikut dapat membantu Anda sedikit di sini:

  1. Periksa kualifikasi arsitek: Orang yang Anda percayai dengan desain rumah Anda harus cukup berpendidikan untuk menyelesaikan pekerjaan tanpa kekurangan. Pastikan ini dengan menanyakan kualifikasi profesional. Dia (atau dia) setidaknya harus menyelesaikan program gelar dua tahun dari perguruan tinggi atau universitas terkemuka. Juga, periksa tingkat pengalaman orang tersebut. Setidaknya 3-4 tahun pengalaman di bidang ini sudah cukup, tetapi siapa pun dengan pengalaman kurang dari itu sepertinya tidak akan berguna bagi Anda.
  2. Lihat portofolio profesional: Setiap arsitek yang sukses memiliki portofolio online, baik di situs web milik pribadi, atau di situs web media sosial. Pastikan untuk melalui ini sebelum Anda mempertimbangkan untuk mempekerjakan profesional. Lihat jenis arsitektur yang lebih disukai profesional untuk digunakan, dan putuskan apakah Anda benar-benar ingin melihat struktur serupa di rumah Anda.
  3. Panggil profesional tersebut dan diskusikan proyeknya: Jika Anda menyukai karya profesional sebelumnya dan merasa bahwa ia berpendidikan dan berpengalaman, maka inilah saatnya untuk meneleponnya (atau dia). Diskusikan ukuran total tanah yang Anda miliki dan tanyakan jenis rumah mana yang paling cocok untuk itu. Sebutkan persyaratan khusus (atau preferensi) yang mungkin Anda miliki dan tanyakan apakah hal itu tidak Jasa Kontraktor Interior Konstruksi Rumah Bandung masalah baginya (atau dia).
  4. Jangan lupa untuk menanyakan remunerasi arsitek sebelum menyusun kontrak. Mendapatkan rumah baru yang dirancang secara artistik tentu saja merupakan perasaan yang luar biasa, tetapi tidak akan membuat Anda keluar dari bank. Tanda tangani hanya di garis putus-putus jika Anda merasa baik-baik saja dengan biaya yang diminta arsitek.