Daftar Harga AC Terbaru Dengan Kualitas Terbaik

Pada era sekarang ini AC menjadi salah satu alat perlengkapan elektronik yang cukup penting dan disarankan ada di dalam hunian seperti rumah, sekolah, gedung perkantoran dan lainnya. Oleh sebab itu anda perlu tahu daftar harga AC terbaru

Apalagi jika anda tinggal di perkotaan yang mana sudah minim lahan hijau atau taman sehingga semakin membuat cuaca menjadi panas terik yang menyebabkan ruangan menjadi panas dan tidak nyaman untuk di tempati karena lembab dan gerah.

Namun seiring dengan berkembangnya teknologi maka hal itu sudah bisa diatasi dengan mudah misalnya saja dengan memasang AC pada rumah anda, karena jika hanya menggunakan kipas angin udara yang dihasilkan tidak maksimal karena kipas angin hanya mensirkulasikan udara di ruangan tersebut.

Sehingga hanya memberikan sedikit perubahan pada suhu udara, berbeda dengan AC yang memiliki Freon dan pendingin yang dapat di gunakan untuk merubah suhu ruangan, menstabilkan suhu ruangan agar tetap dingin, mengatur kelembaban yang dapat menghilangkan rasa gerah sehingga ruangan nyaman untuk di tempati.

daftar harga ac

Macam-macam Harga AC sesuai PK

Harga AC biasanya di pengaruhi oleh berbagai hal seperti kapasitas dari PK (satuan ukuran pendingin AC), PK sendiri merupakan bahasa belanda yaitu kepanjangan dari Paard Kracht atau jika di artikan ke bahasa Indonesia artinya tenaga kuda.

Semakin besar PK maka akan semakin mahal pula harga AC yang di bandrol, 1 PK sendiri membutuhkan daya serap listrik sekitar 735 watt dan dapat mendinginkan ruang seluas 50 meter persegi. Selain kapasitas PK, harga AC juga di tentukan oleh merk, kecanggihan fitur teknologi dan beberapa kelebihan lainnya. untuk itu berikut kami berikan gambaran untuk daftar harga AC sesuai PK yang di miliki AC.

AC ½ PK
Merupakan varian kapasitas AC yang terkecil dan paling murah, AC ini cocok untuk di letakan di ruangan yang kecil seperti kamar. Namun tak hanya di gunakan untuk ruangan kecil saja AC ½ PK ini juga bisa di gunakan di ruangan yang cukup besar namun dinginnya kurang maksimal.

Saat ini sudah banyak pabrikan yang memproduksi AC ½ PK karena semakin tingginya permintaan dari konsumen. Hargnya pun cukup murah yakni di bandrol dengan kisaran 2.000.000 hingga 3.000.000 saja.

Cukup murah bukan? Karena harganya yang cukup terjangkau maka banyak masyarakat dengan budget yang pas-pasan namun ingin memakai AC maka dapat memilih AC dengan kapasitas ½ PK ini.

AC 1 PK
Menjadi AC yang paling banyak di pilih dan di gunakan oleh masyarakat, AC ini sangat cocok di gunakan untuk ruangan yang sedikit lebih besar seperti ruang tamu dan juga cocok untuk di gunakan di ruangan perkantoran.

Selain itu AC 1 PK ini juga banyak di gunakan di sekolah, instansi dan restoran-restoran. Harga yang di bandrol untuk harga AC 1 PK ini pun masih terbilang cukup terjangkau yakni kisaran 3.000.000 hingga 4.000.000 dengan menggunakan AC kapasitas 1 PK ini maka segala sisi ruangan akan terasa sejuk dan suhunya stabil sehingga banyak di jadikan pilihan utama oleh banyak konsumen.

AC 2 PK
Adalah AC dengan kapasitas yang cukup besar dan mampu menyejukan ruangan yang besar, seperti di lobby hotel, restoran besar, bank atau bisa juga anda gunakan di rumah anda. dengan kapasitas 2 PK maka suhu yang di hasilkan sangat sejuk dan nyaman di badan.

Anda tak perlu khawatir masuk angin atau tidak enak badan karena biasanya meskipun suhunya dingin AC 2 PK sudah dilengkapi dengan fitur tersendiri yang membuat udara yang di keluarkan sehat, aman dan nyaman. Harga yang di bandrol untuk AC 2 PK kisaran 5.000.000 hingga 8.000.000 rupiah.

Kelebihan Menggunakan AC
menggunakan AC tentu memiliki banyak kelebihan yang akan anda dapatkan, selain rasa nyaman yang akan anda dapatkan ternyata menggunakan AC juga memiliki keuntungan yang baik bagi kesehatan anda, diantaranya dapat mengurangi dehidrasi, mengatasi Heart Stroke.

Kemudian bisa juga untuk meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan, mengurangi asma dan alergi, menjaga suhu ruang, mengatasi sulit tidur dan masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika anda menggunakan AC.

Kekurangan Menggunakan AC
Setiap ada kelebihan pasti ada kekurangan, ada beberapa kekurangan yang perlu anda ketahui jika anda ingin menggunakan AC sehingga anda dapat mengatasi kekurangannya.

Kekurangan penggunaan AC antara lain cukup boros biaya listrik yang digunakan sehingga tagihan listrik membengkak karena AC menyerap daya listrik yang cukup besar, menyebabkan kulit kering bagi anda yang memiliki kulit sensitif dan merupakan salah satu alat elektronik yang dapat menyebabkan efek rumah kaca semakin parah.

Tempat membeli AC yang terpercaya
Saat ini hampir semua toko elektronik menyediakan daftar harga AC pada lapak dagangan mereka, namun ada salah satu toko online maupun offline yang sangat terpercaya dan dijamin kualitasnya yaitu sebuah toko dari perusahaan Haka Polar Indonesia yang menjual berbagai macam jenis dan merk AC.

Selain offline store toko ini juga mempunya online store pada website resminya Haka Polar Indonesia di situ perusahaan ini anda akan diberikan banyak pilihan dan tak perlu ragu untuk berbelanja online di toko ini karena sudah terbukti aman, terpercaya dan tidak akan ada penipuan.