Mengenal Kaos Raglan Lebih Dalam

Halo, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro. Abyad Apparel Pro yakni jasa konveksi yang meliputi jasa jahit dan juga jasa sablon, tentunya Abyad Apparel Pro bakal menyodorkan informasi yang menarik beberapa jasa konveksi yang pastinya sreg amat buat engkau yang tamam punya keinginan ingin buka merk baru dan ingin memahami aspek konveksi. Nah, pada peluang kali ini Abyad Apparel Pro bakal merentangkan masih dengan kaos loh! Kaos yang kali ini kita akan bahas adalah kaos dan kaos yang akan kita telaah yakni kaos raglan. Hayo, ada gak sih salah satu dari kalian yang punya kaos macam raglan? Tentunya kalian punya kan kaos gaya raglan, dimana warna badan kaosnya itu warna putih dan warna lengannya warna kuning. Raglan memang tertinggi dengan paduan 2 warna yang cukup Khas kalian bisa loh mencampur 2 warna sesuai custom kalian Esa eits bukan Cuma paduan warna, nmaun kalian pun bisa custom lengannya loh! Kalian bisa mengabdikan lengan pendek, tangan ¾, lengan 7/8 atau lengan panjang . Kaos ala raglan ini pantas banget buat situ yang suka melarutkan warna yang berbeda dan serta ingin perbedaan yang khusus banget!

Di Abyad Apparel Pro kalian bisa loh bikin kaos versi raglan dengan custom gaya warna yang kalian inginkan utuh dan juga diskrepansi lengannya yang custom Pula Bukan hanya custom Lengan warna tapi kalian pun bisa custom sablon raglan kalian di Abyad Apparel Pro loh! Waw, tambahan pula bagus betul-betul kan? Nah, Abyad Apparel Pro punya beberapa referensi kaos raglan yang pecah setelah dibuat loh, yuk lihat gambarnya dibawah ini!

Dengan cara apa Keren amat kan? Paduan-paduan warna yang dibuat Abyad Apparel Pro bukan paduan warna yang sembarang loh! Yuk, custom warna kaos raglan kalian bulat di Abyad Apparel Pro. Jika kalian sedang bingung dan ingin tanya-tanya bisa langsung menghubungi CS fast response ana di 081314460770 atau bisa refleks datang ke workshop saya di

Komp. Toko Prima Indah, Jl. Cirendeu Raya No.12A, Pisangan, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Google map: Bit.ly/kunjungiabyadap

-+ 5 – 10 menit dr pangkalan Lebak Bulus