Menghindari Penipuan Bisnis Rumahan – Kiat dan Trik

Jika anda yang ingin mengobati buta warna anda bisa langsung lihat di TestButaWarna.com untuk anda yang ingin mencari kesembuhan dalam buta warna anda bisa melakukan pengobatan buta warna ditempat kami. Semua tentang pengobatan buta warna anda bisa cari ditempat kami dengan kualitas yang terbaik dan terjamin akan memberikan yang optimal.

Sekarang mungkin alasan Anda tertarik untuk membuat bisnis rumahan adalah karena Anda pernah melihat iklan di suatu tempat, atau Anda didekati oleh seseorang. Ini adalah tentang peluang menghasilkan uang dari kerja-dari-rumah, dan Anda bersemangat. Akhirnya, Anda dapat keluar dari pekerjaan Anda!

Jika Anda berpikir untuk bekerja dari rumah dengan aturan orang lain, Anda harus menyadari bahwa setidaknya 99% dari penawaran di luar sana adalah penipuan – bagaimanapun, jika itu mudah untuk membayar beberapa dolar dan menghasilkan ribuan, bukankah semua orang akan melakukannya sekarang? Berikut ini penipuan terbesar di luar sana, cara mengenali mereka, dan cara menghindarinya.

Lokasi, Lokasi, Lokasi.

Di mana Anda melihat tawaran kerja dari rumah? Jika Anda mendapatkannya di pos, atau melalui email, atau melihatnya di poster yang direkam di sekitar tiang telepon, maka saya dapat menjamin Anda sekarang bahwa itu bukan tawaran yang sah. Jika Anda melihat iklan di surat kabar, di majalah pekerjaan atau di situs web pekerjaan, maka itu sedikit lebih mungkin sah – tetapi tidak banyak. Selalu periksa penawaran apa pun, dan anggap itu scam sampai Anda memiliki bukti yang berbalut besi sebaliknya.

Envelope Stuffing.

Ini adalah penipuan kerja-dari-rumah yang paling mapan, dan sudah berlangsung selama beberapa dekade sekarang. Pada dasarnya, setelah Anda membayar uang dan mendaftar untuk bekerja dari rumah, Anda mengirim satu set amplop dan iklan seperti yang Anda tanggapi. Anda mungkin menghasilkan uang jika seseorang menanggapi iklan Anda, tetapi pada akhirnya tidak akan ada pasar lagi untuk itu. Bagaimanapun, bekerja dari rumah menawarkan seperti ini adalah skema piramida ilegal.

Anda tidak akan menghasilkan uang dengan memasukkan surat dalam amplop – dapatkan lebih dari itu.

Pengisian untuk Persediaan.

Praktik pengisian untuk persediaan sulit untuk dijabarkan pada salah satu scam – hampir seperti semua pekerjaan penipuan di tempat kerja (termasuk amplop isian, di atas). Anda akan diminta untuk membuat ‘investasi’ kecil untuk bahan apa pun yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan – dan kemudian Anda akan dikirimi bahan-bahan yang sangat jelek yang tidak berharga seperti apa yang Anda bayar, dan Anda akan menemukan bahwa tidak ada pasar untuk pekerjaan itu.

Jika ada yang meminta uang di muka, jalankan. Perusahaan sebenarnya harus bersedia memotong ‘biaya’ apa pun dari pembayaran pertama Anda – jika mereka tidak akan melakukannya untuk Anda, maka itu karena mereka tidak pernah berencana membayar Anda.

Bekerja secara Gratis.

Variasi pada penipuan ini sama dengan kerajinan tangan. Anda mungkin diminta untuk bekerja di rumah untuk membuat pakaian, hiasan atau mainan. Semuanya tampak sah – Anda telah mendapatkan materi tanpa membayar uang apa pun, dan Anda melakukan pekerjaan. Sayangnya untuk Anda, ketika Anda mengirim kembali pekerjaan, perusahaan akan memberi tahu Anda bahwa itu tidak memenuhi ‘standar kualitas’ mereka, dan akan menolak untuk membayar Anda. Kemudian mereka akan menjual apa yang Anda hasilkan, dan pindah ke pengisap berikutnya.

Jangan pernah mengerjakan kerajinan dari rumah kecuali Anda menjual barang sendiri. Perhatikan bahwa Anda tidak perlu menjual kepada konsumen (Anda dapat menjual ke pedagang besar), tetapi Anda tetap harus menjadi orang yang memutuskan apa yang Anda buat dan mendapatkan uang.

Pengetikan Beranda, Penagihan Medis, dan Lainnya.

Ada banyak penipuan dari tempat kerja yang melibatkan membujuk Anda bahwa beberapa industri memiliki lebih banyak pekerjaan daripada yang dapat ditangani, dan demikian juga harus melakukan outsourcing kepada orang-orang yang bekerja dari rumah. Misalnya, Anda mungkin diberi tahu bahwa Anda akan mengetik dokumen hukum, atau memasukkan tagihan medis ke dalam basis data elektronik. Penipuan ini memiliki satu kesamaan: mereka semua mengatakan bahwa semua yang Anda butuhkan adalah komputer Anda dan mereka semua kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa Anda perlu membeli beberapa ‘perangkat lunak khusus’.

Perangkat lunak ini mungkin tampak berasal dari perusahaan yang sama sekali tidak terkait, tetapi jangan tertipu – seluruh alasan iklan ‘kerja-dari-rumah’ ada di sana untuk memulai hanya sebagai pemasaran yang sinis untuk perangkat lunak.

Seperti yang Anda lihat, menjalankan ‘bisnis rumah’ yang hanya melibatkan ‘bekerja’ untuk satu perusahaan adalah ide yang buruk. Anda tidak tahu dengan siapa Anda berurusan. Berikut ini adalah hal yang penting: meskipun dengan tawaran kerja-di-rumah yang sepenuhnya legal yang membayar Anda untuk pekerjaan Anda, Anda tetap tidak akan mendekati sebanyak yang Anda bisa dengan bisnis rumah Anda sendiri. Jadi mengapa repot-repot dengan mereka?

Posisikan diri Anda di Industri $ 64 Miliar Pengembangan Pribadi . Thomas Hunter adalah pemasar Internet, penulis, dan penerbit dan telah membantu ratusan orang menjadi Pemasar Online yang sukses. Beri saya 10 menit waktu Anda dan saya akan berbagi dengan Anda rahasia untuk menghasilkan lebih dari $ 3.000.000 hanya dalam 27 bulan online di: http://SixFigureRiches.com