Rekomendasi Gembok Antimaling untuk Yamaha NMAX Murah dan Berkualitas

Rekomendasi Gembok Antimaling untuk Yamaha NMAX Murah dan Berkualitas

Jika berbicara mengenai sisi keamanan, kita pastinya sudah tahu bahwa Yamaha NMAX ini memang masih sangat ketinggalan. Entah apa alasannya hingga akhirnya produsen hanya membekali skutik bongsornya tersebut dengan fitur bawaan, yakni kunci bermagnet. Tidak hanya itu saja, ternyata Yamaha juga masih belum memberikan alarm sebagai standar keamanan sebuah kendaraan bermotor. Jadi, sangat wajar saja jika ada saja pemilik Yamaha NMAX yang melaporkan motornya dicuri maling.

Makanya, Anda butuh yang namanya gembok antimaling untuk Yamaha NMAX agar terhindar dari masalah pencurian kendaraan. Berikut ini akan kami rekomendasikan beberapa gembok antimaling terbaik, murah, dan berkualitas untuk Yamaha NMAX. Apa saja?

Rekomendasi Gembok Antimaling untuk Yamaha NMAX Murah dan Berkualitas

https://www.instagram.com/p/BzV241EHPji/

Jika Anda memang sudah terlanjut membeli Yamaha NMAX, pastinya Anda perlu menambahkan fitur gembok antimaling satu ini. Ya, meskipun fitur gembok tersebut memang tidak sehebat dari Keyless, tetapi setidaknya sanggup mempersulit maling untuk membobol motor kesayangan Anda.

Gembok Roda U Lock

Rekomendasi gembok antimaling pertama untuk Yamaha NMAX yang murah dan berkualitas adalah Gembok Roda U Lock. Dijual dengan harga Rp 33 ribu rupiah, gembok satu ini memiliki bentuk layaknya huruf ‘U’. Cara pemasangannya mudah sekali, Anda hanya perlu mengaitkannya ke shock breaker depan dan pelek roda. Maka secara otomatis maling akan kesulitan pada saat ingin mencuri kendaraan Anda. Sebab, Yamaha NMAX sudah tidak bisa bergerak kemana – mana meski mesinnya sudah diaktifkan.

Gembok Cakram CNC

Lalu untuk selanjutnya ada Gembok Cakram CNC yang juga menjadi salah satu yang paling kami rekomendasikan untuk memberikan keamanan pada kendaraan Anda dari pencurian. Memiliki ukuran yang mungil dan bobot ringan, gembok antimaling satu ini juga mudah disimpan dimana – mana, termasuk pada saat Anda ingin membawanya dalam tas kecil. Meskipun ukurannya kecil, tapi gembok tersebut memiliki kemampuan mengamankan motor dari maling yang tak perlu diragukan lagi. Silakan kaitkan saja gembok tersebut di cakram depan maupun belakang motor Anda. Gembok akan bekerja dengan cara menahan roda untuk melaju, sehingga motor tidak mungkin bisa dibawa kemana – mana.

Gembok Alarm Kinbar

Jika berbicara mengenai masalah harga, gembok antimaling untuk motor Yamaha satu ini memang bisa dibilang sangat terjangkau sekali. Gembok Alarm Kinbar dijual mulai dari Rp 48 ribu rupiah. Meskipun murah, tetapi Gembok Alarm Kinbar memiliki kelebihan, yakni bisa mengeluarkan suara yang sangat nyaring sekali untuk mengagetkan maling. Kenyaringan suara yang dikeluarkan gembok antimaling tersebut tentu saja bisa mengundang perhatian banyak orang yang mendengarnya. Untuk memasangannya sendiri mudah sekali, gembok tersebut bisa Anda kaitkan di cakram depan atau belakang.

Gembok Setang Capslock

Untuk rekomendasi yang terakhir ini juga tidak kalah menariknya untuk dipilih. Cara pemasangan Gembok Setang Capslock mudah sekali, Anda bisa mengaitkan gembok tersebut ke selongsong gas dan tuas rem. Setelah gembok ini dipasang dengan benar, maka secara otomatis rem akan terkunci dan selongsong gasnya pun tidak akan bisa diputar lagi. Dijamin, maling akan kesulitan pada saat mencuri motor Anda. Lalu mengenai harga, gembok antimaling satu ini juga ditawarkan dengan harga terjangkau sekali, yakni Rp 59 ribu rupiah. Menariknya, Gembok Setang Capslock juga memiliki banyak varian warna, mulai dari putih, hitam, merah, biru, dan kuning.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang rekomendasi gembok antimaling untuk Yamaha NMAX murah dan berkualitas. Semoga bermanfaat.