orami susu bayi lengkap

Sebelum Liburan, Ini Tips Mempersiapkan Makanan untuk Bayi

Masa liburan selama 1 tahun pasti ada. Dimana libur panjang ini sendiri bisa jadi anda sudah diberikan rizki lagi ada bayi kecil yang imut dan menggemaskan ditengah keluarga anda.

Maka tentu saja yang paling membutuhkan perhatian lebih adalah si bayi ini mulai dari perlatan mandinya, kemudian perlatan makan dan lain sebagainya apalagi kalau anda liburan atau mudik perjalanan darat yang cukup lama sampai 12 jam misalkan maka persiapan makanan bayi harus anda sediakan sejak awal dalam perjalanan nanti.

Kami akan meringkas beberapa tips sederhana dalam mempersiapkan kebutuhan makan bayi ketika dibawa jalan jalan, atau liburan dalam jangka waktu yang lama dimana ini akan memberikan bunda sedikit keringanan dalam memberikan si bayi makan.

orami susu bayi lengkap

Kalau si bayi belum makan si enak, bunda tinggal kasi nenen saja sudah cukup, nah kalau sudah makan atau MPASI maka mau tidak mau bunda harus bersedia direpotkan dengan mempersiapkan peralatan makan dan lain sebagainya.

Ini dia ulasan lengkapnya.

Jika bunda belum memiliki peralatan yang akan kami sebutkan ini, atau ingin mengganti dengan yang baru maka bisa deh cek di toko jual alat makan bayi disana sangat lengkap sekali semua kebutuhan makan, kemudian kebutuhan traveling bukan hanya untuk bayi memang tapi sampai kanak kanak.

Persiapkan Alat Untuk Mengolah Makanan

Yang paling pertama bunda cari adalah alat alat penunjang dalam mengolah makanan di jalan. Apa saja itu, mulai dari alat untuk memasak seperti slow coker, kemudian bisa juga kulkas pendingin yang kecil kecil saja untuk menyimpan makanan.

Jika bunda sudah sampai di penginapan misalkan maka bisa dicolokan di listrik disana, jadi bunda tidak lagi membutuhkan atau membeli makanan bayi di jalan, makanan hasil bawa dari rumah tentu lebih baik dan steril dan kandunganya juga bunda sudah tau.

Kemudian juga bisa blender, sampai dengan alat kukus kalau memang bunda liburanya samapi berhari hari meninggalkan rumah. Jika belum memiliki salah satu dari alat ini bunda bisa kok beli dulu di toko online perlengkapan bayi dengan memanfaatkan free ongkir supaya lebih murah.

Siapkan makanan cepat saji

Banyak sekarang jenis makanan bayi yang sudah dikemas dalam bentuk makanan bayi cepat saji, jadi tinggal diseduh saja sudah bisa dimakan. Meskipun demikian memang tidak di sarankan memberikan si bayi makanan ini secara terus menerus, kalau sesekali sih tidak masalah ya bund.

Atau kalau ingin lebih praktis sebenarnya buah buahan saja sudah cukup kok, toh si bayi masih sangat aktif mengkonsumsi ASI.

Membuat daftar makanan untuk bayi

Karena memang dalam hal traveling membawa anak bunda harus tetap ingat akan waktu maka si bayi ini. Manffaatkan ponsel pintar bunda untuk mencatat daftar makan si bayi selama liburan, dan aktifkan alarm tanda waktu makan si bayi sehingga bunda benar benar tertib dan tidak lupa karena sibuk senang senang selama berlibur.